Selamat Tahun Baru 2008

Inilah salah satu tradisi yang mendunia, di mana orang-orang di seluruh penjuru dunia berkumpul di sebuah tempat merayakan pergantian tahun. Dari lautan bebas, pantai,hingga pegunungan, dari ruangan tertutup, hall, hingga lapangan terbuka, dari arena hiburan hingga kuil, semua tempat menjadi saksi pergantian tahun ini.
 
Orang-orang selalu menemukan alasan untuk bergembira dalam menyambut tahun yang baru. Mereka berharap bahwa tahun yang baru ini, akan membawa atau memberi lebih banyak kebaikan, dan lebih sedikit kesusahan.
 
Walau tidak dapat dipungkiri, ini bukanlah hari istimewa dimana, semua wajah manusia dapat tersenyum sepenuhnya. Banyak dari kita yang masih berada dalam kesulitan yang luar biasa, yang berjuang untuk kehidupannya, berjuang untuk keluarganya. Banyak hal yang mereka terus kerjakan, lebih dari sekadar agenda baru yang bertuliskan harapan-harapan baru.
 
Kita dapat merayakan tahun baru ini dengan meriah, namun banyak karya yang dapat kita wujudkan sambil hidup dalam tahun yang baru ini.
 
Selamat Tahun Baru 2008

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.