Pasca Jaga Umum Interna

Hah … seminggu sudah siang dan malam berada pada stase jaga umum interna, semua anggota kelompok sudah mengalami penurunan kondisi fisik yang bermakna, walau beberapa diantaranya tampak mulai memperlihatkan ‘senyum’ yang ‘weirdo’ gitu …. ha… ha… :p
Tumpang tindih antara tugas sebagai pelajar, pemberian layanan yang paripurna, serta gejolak emosi yang beraneka ragam, terkadang menghabiskan lebih banyak energi dari pada apa yang bisa teruraikan bak hitam di atas putih. We so found so many cases which might be a very good lesson to start not only our study, but also for an education. There is a lot of people, where the wish to find some hopes, some places and conditions to be a shelter, not because they were weak but … its only cause they do not know what to do.
There were always something new in each single day, but they are the very same, its all about illness, saving life, and humanity.

Satu mungkin yang membuat kami agak kelabakan adalah pembuatan laporan pagi yang harus selalu dituntaskan. Jika hanya ada satu klien per dokter muda, you shall have a plenty of time. But the fact in the field is not that simple. Banyak hal yang baru datang setiap harinya, dan mungkin hal-hal yang tidak akan bisa ditinjau lagi di lain kesempatan selama pendidikan ini. Namun begi mereka yang berlari dan bekejaran bersama tuntutan pembuatan laporan dan keingintahuan, hal ini adalah buah simalakama yang benar-benar melelahkan pikiran. Sebuah laporan kasus tidak akan dapat diselesaikan bak semudah membalikkan telapak tangan, setidaknya tidak saat ini, it needs precision, dan itu menyita banyak waktu dalam semalam, dan sementara yang lain tak akan menunggu sebelum mereka kembali dalam habitat malam yang penuh lelap. Then, its should be … no hit no run.

Setidaknya ada sebuah kabar baik yang kudapatkan, Avast!Antivirus telah diupgrade ke versi terbarunya dan dilengkapi dengan persenjataan yang lebih canggih, seperti anti-spyware, anti-rookit, dan tentu saja versi home-nya tetap gratis dan lengkap untuk melindungi komputer ber-sistem operasi Windows ini. Akhirnya antivirus favoritku ini menjadi semakin favorit ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.