Kembali Ke Jogja

Setelah menyelesaikan semua administrasi dan tugas akhir, kami pun bisa kembali setelah 2 minggu bertugas di RSU Banyumas. Walau sebenarnya aku paling tidak suka perjalanan (baik jauh maupun dekat), namun tidak akan bisa berdiam di satu tempat selamanya kan.

Setibanya di Jogja, aku segera mengurus nomor nomor pengganti yang baru untuk kartu XL-ku yang hilang bersama Siemens M65-ku. Prosesnya cepat, tapi sampai saat ini belum bisa kuaktifkan, mungkin harus menunggu 24 jam lagi sebelum mengajukan komplain, atau menunggu hp baru-untuk nomor ini. Ah… tapi hp zaman sekarang masih terlalu mahal, sebearnya lebih suka sedikit menghemat dana, mungkin harus dipilih. Tapi karena Siemens sudah tidak keluar lagi, mungkin diganti dengan pilihan BenQ-Siemens saja.

Sementara aku masih berusaha mencari klarifikasi ke pihak Indosat-M3 untuk permsalahan isi ulang pulsaku yang belakangan ini sering bermasalah, tiba-tiba saja setelah pemakaian sesaat, pulsaku bisa habis tak tersisa. Sebaiknya kutunggu jawaban dari pihak IM3.

Sekarang kurasa saat yang baik untuk sejenak mengistirahatkan pikiran. Ah… mungkin sebentar menonton Bleach atau Avatar sesion terbaru ya.

Iklan

Satu pemikiran pada “Kembali Ke Jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.