Rekaman Penyadapan oleh KPK

Beberapa saat yang lalu Bli Andi menulis posting di milis, isinya tentang sadapan percakapan yang diperdengarkan ke publik oleh MK dari hasil penyedapan oleh KPK.

Dia menulis,

Kalau2 ada yg belum mendengar secara lengkap ‘obrolan telepon paling
menghebohkan di Indonesia’ saat ini..
Silahkan unduh di
http://forsharedmp3.com/download-full-rekaman-perekayasaan-kriminalisas-11file.html

 

Yah, mungkin ada yang tertarik? He he 🙂

5 tanggapan untuk “Rekaman Penyadapan oleh KPK

  1. yang pasti, saat ini semua telunjuk sepertinya mengarah ke polri. walau lembaga penegak hukum lain juga ada kekurangan. jadi pengen tau hasil rapat pak mahfud dkk terkait peluang kriminalisasi UU KPK.

    Suka

  2. iya juga sih. pak mahmud ketua MK memang mantab. 😀
    saya kan jarang login fb.. 😀
    kecuali accept friend requests, itu pun agak selektif.
    inginnya sih tidak terpengaruh, tapi memang seru juga.
    tumben-tumbennya saya nonton tv. 😀
    kita lihat aja tontonan berikutnya.
    ilmu pelintir, ilmu fakta, dan bahasa Indonesia siapa yang lebih ajaib.

    kenapa ngga pake hipnotisnya romy rafael atau uya kuya ya untuk tes kejujuran? “D

    Suka

  3. kalo dituntut balik, MK kena ngga ya..masih belum bisa percaya siapa-siapa. walau pamor polri keliatan membaik setelah rapat dengan komisi III DPR RI. justru bibit-chandra terkesan terpojok karena pemerasan. ada yang ngga beres di KPK. jika polri salah, kapolri mesti beneran tergusur, bukan cuman SD. apakah 800-an dukungan di FB hanya sekadar tanda bahwa politisasi dukungan publik telah terjadi. atau sekadar taktik untuk mengetahui strategi dan bukti yang dimiliki polisi? 😦 ruwet juga menikmati kuliah terbuka hukum belakangan ini. 😀

    Suka

    1. Kemarin sih ketua MK bilang semuanya sudah sesuai aturan, jadi masa mau digugat balik.

      Saya sendiri masih ragu, kemarin nonton sampai jam 12 malam saja, udah capek banget.Yah, jadinya masing-masing punya argumen, hanya saja kemarin memang tampaknya belum terungkap semua.

      Kita lihat saja nanti sidang-sidang selanjutnya.

      Apa Bli Dani ikutan jadi pendukung di facebook? Ha ha, kalau saya dari dulu tidak pernah ikutan “cause” dan sebagainya (pandangan politik luar negeri bebas aktif — maunya) 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan ke Cahya Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.