Let Me Say, “Be my Valentine”

This Valentine, Be My Valentine 

Ada begitu banyak arsip yang menggunakan kata “kasih” atau “cinta” dalam sejarah kehidupan manusia, termasuk juga kata-kata turunannya sepertinya “sayang”, “manis”, dan lain sebagainya. Tidak ada inspirasi yang lebih banyak menghiasi kemegahan dan keindahan di dunia selain bersumber dari semangat yang serupa. Ada berbagai ungkapan dan lebih banyak makna yang terselip di dalam setiap ungkapan itu.

Namun terkadang cinta itu begitu rumit – yah…, karena kita acap kali gemar memperumit segala sesuatunya – dalam banyak hal, dalam banyak ruang dan waktu. Jika ada yang berkata, “itu cinta”, aku berharap itu seperti “Whole Hazelnuts”, sesuatu murni yang tak bisa ditolak, he he 😀

Bagaimana tidak, jika Hittler bisa berkata bahwa cinta adalah penyatuan antara dua hati, banyak orang akan percaya bahwa ia akan menghancurkan hati satunya untuk kemudian dihidangkan dalam santap malam sehingga hati itu bisa bertemu dengan hatinya di dalam perutnya yang kekenyangan dalam kepuasan. Namun lebih banyak orang, yang mungkin secara tidak secara langsung menyadarinya. Bahwa bukanlah siapa yang mengungkapkan semangat ini, karena bisa jadi ia tidak penting sama sekali, atau bisa jadi ternyata kata-kata yang dapat menggugah jiwa anda hingga meledak-ledak dalam suka cita berasal dari seseorang yang tidak pernah Anda sangka – atau lebih buruk – tidak pernah Anda harapkan untuk dapat mengungkapkan semangat ini.

Kehidupan memiliki banyak kejutan yang dapat menanti kita setiap saat, dan kita tak akan pernah tahu. Beberapa biasa saja, beberapa begitu baik jika kita beruntung, dan beberapa mungkin sebaliknya.

Karena tahun ini masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, saya tidak mengharapkan ada cokelat yang salah alamat – just stop thinking something useless, I said to myself. Jadi saya menyiapkan cokelat untuk diri saya sendiri (jadi teringat film Mr. Bean ketika malam Natal dan Tahun Baru-nya), sebuah cokelat impor langsung Waldenbuch – saya memang suka Ritter yang “Whole Hazelnuts” 😀

Yup, Happy St. Valentine day’s everyone…

Iklan

4 pemikiran pada “Let Me Say, “Be my Valentine”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.