Capek Bersihin Kamar Mandi

Siang begini datang ke kamar mandi, ah ternyata masih sama. Sebulan didiamkan ternyata belum ada yang mengambil inisiatif untuk membersihkannya. Mbok masak harus selalu dicontohkan cara bersihin kamar mandi, yang bener sajalah 😀
Pilek karena flu kemarin belum juga mereda. Tapi apa boleh buat. Ini ndak bisa didiamkan lebih lama lagi. Tanpa pikir panjang aku ambil sikat cucian, kugosok saja semua dinding dan lantai, walau tanpa bahan kimia pembersih, yang penting ada tenaga pikirku.

Tiga jam kemudian, satu kamar mandi dan satu toilet berdampingan, plus koridor di depannya sudah berhasil membuat jari dan tanganku nyeri. Peluhku sudah sedari tadinya menetes tak henti membuat mataku perih dan pandanganku mengabur. Pinggangku pun sudah terasa tak nyaman.

Ah…, masa bodoh pikirku. Sepertinya badanku memang terlalu suka dimanja. Mana ada yang seperti ini sudah bikin capek. Hanya dua ruangan kecil begini.

Akhirnya beberapa saat kemudian, walau tidak mengkilap setidaknya sudah berhasil kubuat bersih. Ah…, ini kamar mandi milik pribadi atau publik sih. Kok yang bersihin selalu seorang diri.

He he…, mungkin bakal ada yang ngeluh karena merasa sudah membersihkan kamar mandi hanya dengan menguras bak yang kotor – walau tanpa membersihkan dindingnya yang mulai ditempeli lumut. Tapi itu juga usaha, setidaknya adalah yang peduli 😀

Terkirim dari telepon Nokia E71 | http://www.legawa.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.