Itu Hanya Apa yang Kupikirkan

Ada beberapa bagian dari diriku yang selalu meminta lebih, mungkin selalu menuntut. Ya setidaknya sesuatu yang kupercaya atau sesuatu yang di luar jangkauan setiap analogi yang masih dapat kuciptakan. Tapi semua itu sama-sama sebentuk kepercayaan yang maya.

Setiap ide yang kupungut entah dari mana, kuletakkan begitu saja tak beraturan, baik di dalam kepalaku maupun di dalam catatanku di mana pun. Aku tahu aku bukan tipe orang yang menyukai kerapian, well – sebenarnya aku suka sesuatu yang rapi, hanya saja kebiasaanku tidak bisa merapikan sesuatu dengan baik.

Mungkin ide-ide di dalam kepalaku sama berantakannya dengan segala sesuatu yang pernah terjangkau sentuhanku. Dan aku suka membiarkannya demikian, toh rasanya ada sedikit yang pas denganku. Karena pada titik tertentu aku benar-benar bisa menatanya dengan rapi, namun tentunya itu memerlukan kejenuhan yang teramat luar biasa.

Tapi setidaknya mungkin hanya itu yang kupikirkan, aku tidak menambah apapun, aku suka berpikir dan kemudian melupakannya.

My Thought

 

Dan biarlah semua itu mengalir bersama kehidupan…

Digg This
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.