Dapatkan Hadiah Software Gratis Akhir Tahun

Apakah ada yang belum mendapatkan hadiah Natal dari Santa tahun ini? Atau belum beruntung dengan lomba mendapatkan lisensi avast internet security yang lalu? Jangan terlalu khawatir, kini ada penawaran lainnya. Kali ini dari salah satu penyedia yang cukup ternama yaitu Ashampoo GmBH & Ko. KG. Dan hadiah Natal ini menawarkan Anda lisensi 5 software mereka secara gratis.

Produk pertama adalah Ashampoo Burning Studio 2010 Advance. Jika Anda pernah mencoba Nero Premium Suite, maka software ini adalah saingan beratnya. Dan saya sendiri cenderung lebih suka menggunakan Ashampoo Burning Studio daripada Nero, meski dulu yang versi gratisnya. Biasanya produk ini dijual seharga 19.99$, tapi yah sekarang adalah hadiah Natal.

Produk berikutnya adalah Ashampoo Home Designer. Mungkin pernah mencoba Google Skecth? Namun software ini khusus untuk mengelola desain rumah anda secara 3D! Siapa tahu bagi Anda yang memiliki kecintaan pada arsitektur rumah bisa mendapat manfaat dari hadiah Natal ini. Harga normalnya 19.99$ – dan sekarang gratis.

Produk ketiga adalah Ashampoo Snap 3. Sesuai namanya, berfungsi untuk mengambil gambar yang muncul di monitor, termasuk video – capture anything. Software ini senilai 9.99$ pada harga normal.

Ashampoo WinOptimizer 6 adalah yang berikutnya. Program ini merupakan salah satu saingan Tune-Up Uttilities yang terkenal itu, dan sudah dikembangkan selama 12 tahun. Jika Anda masih memakai Tune-Up bajakan, maka mungkin memiliki software ini secara gratis bisa membantu Anda bertobat. Optimalkan kinerja Windows anda sehingga bisa lebih memudahkan aktivitas anda sehari-hari. Normalnya berkisar seharga 39.99$.

Terakhir adalah Ashampoo Photo Commander 7. Saya sendiri tidak pernah mencobanya, tapi saya rasa ini akan mirip dengan software pengelolaan album lainnya. Akselerasi 3D, Album panorama dan virtual, mengapa tidak? Daripada Anda membelinya seharga 39.99$, maka gratis adalah pilihan yang baik.

Nah, daripada membuat Anda penasaran, bukankah lebih baik mendapatkan langsung kado Natal anda? Untuk itu silakan klik di sini. Pranala tersebut akan membawa Anda langsung menuju halaman hadiah Natal.

Namun harus diingat, saya tidak tahu sampai kapan penawaran ini akan berlangsung. Jadi kalau tidak cepat mungkin akan hilang, tapi yang jelas saat tulisan ini saya buat, penawaran masih berlaku.

Iklan

11 pemikiran pada “Dapatkan Hadiah Software Gratis Akhir Tahun

  1. Google Skecth?, saya butuh aplikasi ini mas, cuma sayangnya butuh spesifikasi komputer yang tinggi untuk dapat menjalankan aplikasi ini dengan mulus, apalagi jika bangunan yang kita buat membutuhkan rendering yang banyak, bisa mabok komputerku 😦

    Asham­poo WinOp­timizer 6, saya mau coba peruntungan dulu kesana 😀

    Suka

    1. Pak Aldy,

      Saya pernah coba Google Sketch dulu, tapi rasanya ndak begitu berat, entahlah sekarang. Koneksi Internet saya lagi lelet, makanya ndak bisa mencoba, nanti tunggu Pak Aldy nulis tinjauannya saja :).

      Suka

  2. rismaka

    Wah makasih mas atas infonya. Saya tertarik dg Asham­poo WinOp­timizer 6. Kalau yg lain sepertinya tidak(belum) butuh 🙂

    Tapi kok yang digratisin yang versi dulu ya… seperti contohnya Asham­poo WinOp­timizer, yg digratisin adalah yg versi 6, sedangkan yg dijual versi terbaru (7). Mbok ya ga usah nanggung kalau mau gratisin. ya ga?

    Owh ya mas, tadi saat saya buka blog sampeyan, norton antivirus saya mendeteksi adanya "malicious attack" dari plugin di catatan.legawa.com. Coba cek lagi bener atau hanya salah deteksi…

    Ini link imagenya: hxxp://img507.imageshack.us/img507/6963/maliciousframefromlegaw.jpg

    Suka

    1. Mas Rismaka,
      Memang Ashampoo suka begitu, yang dikasih gratis adalah produk lama, setahun yang lalu, sementara yang baru tetap dijual. Biasa-lah strategi pemasaran.

      Saya tidak tahu Mas Ris, he he…, avast saya ndak mendeteksi. Mungkin karena koneksi MOBI lelet, saya pun hanya bisa menggunakan Opera Turbo, jadi yang saya terima juga hanya cache dari blog saya – kalau ada malware sudah ditelan duluan di Norway sana :).

      Saya juga agak heran, padahal ada banyak berkas PNG, kok hanya yang satu itu dinyatakan jadi penyerang ya. Tapi saya sudah tanyakan ke forum avast, semoga ada jawabannya. Terima kasih Mas Ris untuk pemberitahuannya.

      Update: Sepertinya itu false positive dari Norton, coba dicek laporannya di VT lewat pranala ini: http://www.virustotal.com/url-scan/report.html?id….

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.