Diuntit Mr. Bean Lewat Twitter

Siapa yang tidak kenal Mr. Bean, salah satu tokoh komedi terkenal sedunia yang sudah berusia lebih dari setengah abad. Sudah lama saya tidak mendengar kabar darinya, hingga beberapa hari yang lalu saya mendapatkan surel pemberitahuan dari Twitter (siapa yang tidak tahu Twitter coba), bahwa Mr. Bean sedang menguntit akun saya (baca: following).

Jadi bertanya-tanya juga apa ini karena akhir Desember lalu topik Mr. Bean jadi trending topic di Twitter makanya si Mr. Bean mengikuti orang-orang pengguna Twitter di nusantara, apalagi milik seorang narablog kondang fakir seperti saya, ha ha…, tunggu dulu, mungkin tidak begitu.

Ada kemungkinan bahwa akun tersebut bisa saja bukan milik Mr. Bean yang selama ini saya ketahui. Coba lihat cuplikan gambarnya di sini. Dari sekilas saya lihat, maka saya rasa itu bukan akun pribadi milik Rowan Akintson – pemeran Mr. Bean.

Ada beberapa alasan untuk itu, pertama tokoh yang satu ini tidak mungkin mengikuti akun saya yang kebanyakan isinya tidak jelas sama sekali di twitter. Kedua, jumlah yang diikuti oleh akun ini lebih banyak daripada jumlah yang mengikutinya – itu jelas tidak cocok untuk akun seorang super star. Menggunakan nama akun @rowan_akintson, saya rasa itu terlalu tidak kreatif dan efektif bagi seorang sekelas pemilik karakter Mr. Bean ini. Setahu saya situs resmi untuk Mr. Bean adalah mr.bean.co.uk dan bukan rowanakintson.com.

Nah, saya tentu saja meragukan identitas asli si pemilik akun ini. Tapi malas mengonfirmasi ulang, jadi biarkan saja begitu. Toh saya tidak wajib follow back kan. Lalu apa pendapat Anda, apakah akun ini valid, atau menyalahi aturan twitter?

  Copyright secured by Digiprove © 2011 Cahya Legawa

Iklan

8 pemikiran pada “Diuntit Mr. Bean Lewat Twitter

  1. suzannita

    emang Mr. Bean ngerti gitu twitteran

    hahahhahaha… tapi gak pa pa deh , kan Cahya jadi terkenal karena di follow balik sama Mr. Bean atuh 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.