Dagelan Perang Antar Peramban

Saya membaca (atau menyimak) karikatur lucu yang dituangkan oleh Mas Iskandaria dalam “Gambar Lucu Tentang Perang Antar Web Browser”. Saya pun jadi melihat apakah ada karikatur lain yang serupa tentang “Browser Wars” yang sudah melegenda itu. Saya pun menemukan beberapa kisah berikut….

Alkisah sejak zaman dulu, para ksatria peramban pergi ke medan perang untuk membuktikan siapa yang terbaik. Mereka membawa senjata masing-masing yang menunjukkan keunggulannya.

 

 

 

Namun mereka tidak sadar, jika alam lebih kejam. Senjata biasa tidak akan bisa mengalahkan keganasan alam dunia peramban yang sudah terstandardisasi – kita menyebubkan “web standar”.

 

 

 

Akhirnya tentu saja yang memenangkan perang adalah yang memiliki standar terbaik. Dan pemenang hidup bahagia selama-lamanya – “The End”.

Ups…, jika Anda protes mengapa kisahnya bisa demikian, Anda harus menyimak kisah aslinya dalam film berikut:

Kisah ini hanya fiktif belaka, jika ada kebetulan yang terjadi – ya mungkin memang betulan demikian, ha ha…. Semua gambar dicomot secara acak dari Internet, silakan melihat sumber kode untuk menemukan asalnya.

Iklan

5 tanggapan untuk “Dagelan Perang Antar Peramban

  1. Numpang ngakak dulu mas…huahahahaaaaaaaa

    Saya kok malah gak nemu ya gambar pertama, ketiga, dan keempat itu. Kalo yang kedua saya sempat nemu juga. Tapi gak mau saya posting karena saya nyari gambar Chrome yang jadi jawara 🙂

    Eh, ternyata ada juga ilustrasi Opera sebagai sang Jawara. Oya, tadi saya sempet juga nemu gambar Rubah yang lagi makan logo IE. Ternyata malah ada yang lebih sadis (Dinosaurus Opera makan Rubah dan IE)..hihihi

    Akhir kisah, sang pemenang ternyata cinta damai (dilambangkan dengan sekuntum mawar merah).

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s