My Push Mail is going Down

Bukan karena apa-apa, namun karena Ovi dari Nokia akan menggabungkan diri dengan YahooMail. Jadi ketika Androids semakin gencar menyerang bersama Google, akhirnya Nokia yang berbasis Symbian akan bergandengan tangan dengan Yahoo! Dan karena saya penggunga Nokia Symbian, hal ini akan berpengaruh pada saya.

Pushmail adalah koneksi wajib saya saat ini sejak saya sudah mulai mengurangi berkomunikasi via sms – yang notebene mahal di negeri ini. Salah satu yang cukup sering saya gunakan adalah Ovi Mail dari Nokia. Tapi sepertinya akan sementara akan mengalami gangguan karena proses penggabungan ini. Setidaknya demikian yang diinformasikan via surel pada saya oleh Nokia pada ini.

Ovi and Yahoo Mail

Nah, semoga ini tidak terlalu menjeblokkan jalur komunikasi vital saya dengan dunia luar. Dan surel masih bisa saya gunakan via ponsel lawas saya.

Iklan

2 pemikiran pada “My Push Mail is going Down

    1. Mbak Senny, kalau setelannya pushemail-nya pakai Gmail ya tidak berpengaruh Mbak, yang pakai YahooMail atau Hotmail juga tidak berpengaruh, hanya yang pakai Ovi Mail saja :).

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.