Anggrek dan Ungu

Ada beberapa hal yang sulit untuk dijelaskan tentang sebuah hubungan. Misalnya, jika saya bertanya apakah bunga & warna kesukaannya, sederhana jawaban yang tersampaikan adalah anggrek & ungu. Biasanya saya akan menjadi lebih terbuka jika pada orang-orang yang memberi jawaban anggrek & ungu, ketimbang dengan jawaban mawar & merah.

Pun demikian tidak berarti saya tidak menyukai mawar merah atau tidak juga berarti saya menyukai anggrek ungu lebih dari bunga-bunga jenis lainnya. Keluarga saya menyukai menata taman dan bunga-bunga, jadi secara alaminya saya menyukai pelbagai jenis bunga, bahkan bunga rumput liar sekali pun. Hanya saja, ada sesuatu yang tidak terjelaskan di baliknya.

Kemudian beberapa tahun belakangan ini, setelah beberapa kali “dilempari” majalah populer oleh teman-teman saya, maka saya menduga, mungkin ini yang disebut chemistry, ha ha…, saya jadi bertanya-tanya, is it possible?

Anggrek Ungu

Ya, itu sih mungkin-mungkin saja pikir saya. Mengapa tidak? Sedikit probabilitas bukanlah hal yang buruk di antara ketiadaan sebuah jawaban.

Atau mungkin saya terlalu banyak menggunakan perasaan saya yang sebenarnya tidak perlu? Ini seperti misteri antara wujud & sifat. Jika mengingat hal-hal tersebut, saya jadi berpikir-pikir, bagaimana ya kabarnya anggrek-anggrek yang ada di rumah. Belakangan ini musim hujan sepertinya agak berlebihan, saya tidak yakin bunganya akan sebagus tahun-tahun sebelumnya.

Anggrek Ungu

Ah, hidup itu pun juga misteri, apakah nanti akan ada seseorang yang akan menjawab anggrek & ungu di hari tua saya?

Iklan

6 pemikiran pada “Anggrek dan Ungu

    1. Mas Rismaka, wah…, saya juga ada anggrek yang jenis itu (bilang begini karena tahu diri lemah dalam taksonomi), paling enak memang lihat warnanya pas siang-siang cerah begitu :).

      Suka

    1. Mbak Zee, manusia menua, ingatan juga dapat memudar, segala yang pernah hadir di muka bumi tidaklah abadi, jika perasaan itu pernah lahir, maka suatu saat akan dapat pergi. Namun semua itu kembali pada masing-masing saya rasa :).

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.