Gratis TuneUp Utilities 2010

Ada beberapa orang yang suka memanfaatkan program pihak ketiga untuk menjaga performa komputernya agar tetap baik. TuneUp Utilities 2010 memiliki kemampuan menjaga kestabilan sistem agar lebih baik, termasuk dalam meningkatkan performa dan memperbaiki permasalahan-permasalahan yang ada di Windows.

TuneUp Utilities 2010 juga memiliki fungsi kustomasi seperti mengganti “boot screen”, gaya visual dan lain sebagainya. Termasuk mengatur efek & animasi pada Windows.

TuneUp Utilities 2010

Kali ini TuneUp dan Computer Shopper mengadakan kerja sama untuk menyediakan versi penuh (bukan beta & bukan trial) untuk semua orang (jika tawaran masih berlaku tentu saja). Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk dapat memenuhi penawaran ini:

  1. Dapatkan lisensi gratisnya (Anda perlu lisensi untuk menggunakan produk ini), silakan klik: Lisensi Gratis TuneUp Utilities 2010 Full Version.
  2. Halaman selanjutkan akan meminta Anda untuk memasukkan alamat surat elektronik anda, jangan lupa lengkapi kode CAPTCHA yang diajukan, lalu klik tombol “request product key”.
  3. Sebuah tautan aktivasi akan dikirimkan ke kota surat anda, klik tautan tersebut dan Anda akan mendapatkan pranala unduh bersama “license key” yang diperlukan.

Selamat mencoba keberuntungan anda untuk mendapatkan penawaran ini, atau jika Anda ingin membeli lisensi produknya, tersedia juga TuneUp Utilities 2011.

Iklan

8 pemikiran pada “Gratis TuneUp Utilities 2010

  1. iskandaria

    Belum pernah nyoba sih mas. Selama ini saya menggunakan Advanced System Care Pro dari Iobit (untuk Win XP saya). Saya sudah cukup puas dengannya karena fitur-fiturnya tergolong lengkap.

    Suka

    1. Mas Is, dulu saya juga pakai Advanced System Care Pro selama setahun, karena memenangkan lisensinya dari sebuah lomba, tapi setelah lisensinya habis akhirnya ndak saya pakai lagi :D.

      Suka

  2. Ah, sudah lama sekali tidak mem-'boot' ke Windows (*legal) lagi :mrgreen:. Terakhir menggunakan TuneUp Utilities versi 2008. Seingat saya dulu ketika menggunakan Utilities itu, kenapa selalu ada peringatan bahwa ada masalah di komputer kita ya?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.