Nero Kwik Media

Apakah Anda masih menggunakan Nero Suite atau Burning ROM yang bajakan? Piranti lunak untuk mencadangkan data dan memindahkan data ke dalam bentuk kepingan digital ini memang sangat populer, sayangnya masih banyak yang menggunakan versi bajakannya karena tidak mau membeli lisensinya yang cukup mahal.

Tapi jangan khawatir, beberapa tahun belakangan ini Nero Burn Lite sudah tersedia sebagai versi minimalis yang gratis untuk peranti lunak tersebut, dan saya rasa cukuplah sebagai keperluan sehari-hari. Nah kini Nero kembali mengeluarkan sebuah peranti lunak gratis, yaitu Nero Kwik Media.

Nero Kwik Media berisi alternatif pelbagai fungsi peranti lunak dalam sebuah program yang kompak. Misalnya bisa digunakan untuk mendengarkan musik, di sisi yang sama berfungsi untuk membagi daftar musik kesukaan anda dan membuat kepingan CD dari berkas MP3. Menyunting foto dan membuat kepingan tayangan salindanya (slide show). Memainkan video berformat blu-ray, memoles video anda dan membakarnya ke dalam kepingan digital. Dan tentu saja fungsi pencadangan data juga disediakan.

Nero Kwik Media

Nero Kwik Media includes the best of Nero BurnLite 10, your solution for CD and DVD burning and copying, powered by the industry’s best software. Make flawless copies of music files or home videos to share, or create disc images in .iso and .nrg formats. Download Nero Kwik Media for FREE today! The quick, easy and free media companion is powered by apps of your choice to give you the most unique and customizable experience for your videos, music, photos and data.

Anda bisa mendapatkan Nero Kwik Media secara cuma-cuma untuk sistem operasi Windows XP SP3, Vista dan 7 anda. Untuk mendapatkannya, silakan klik di sini.

Iklan

6 pemikiran pada “Nero Kwik Media

  1. Kebetulan saya mau burn file laporan skripsi nih mas… Bisa dicoba nih… Yang bikin saya bertanya2 kenapa burn pake WinXP gak bisa menimpahi CD yang sudah terisi sebelumnya, padahal pake Win7 bisa untuk burn ulang jadi langsung menimpahi…

    Suka

    1. Mas Dhany, coba dicek, biasanya sebelum kita membakar sejumlah data ke kepingan kompak (CD/DVD), ada ditawarkan pilihan apakah akan menutup CD tersebut (sehingga tidak bisa diimbuhkan data lagi setelahnya) atau tetap dibuka (sehingga bisa diisi data lain lagi jika terdapat ruang yang cukup). Mungkin hanya masalah setelan saja Mas, di Windows XP mungkin tidak sengaja setelan default membuat setiap kepingan yang dibakar tertutup. Dan setelan ini tergantung dari jenis masing-masing piranti lunak yang digunakan.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.