Apa Cowok Suka Bunga?

Adakah pertanyaan tersebut pernah terlintas dalam benak anda? Tapi saya rasa itu adalah pertanyaan yang memiliki jawaban pasti, semua orang menyukai bunga, baik itu laki-laki maupun perempuan. Jika Anda tidak menyukai bunga, pasti ada sesuatu yang keliru dengan diri anda – ya, setidaknya kemungkinan besar demikian.

Sayangnya, saya tidak pernah mendapatkan setangkai bunga dari seorang perempuan. Ah ya, kecuali ketika Februari 2007. Saat saya terbaring sakit di RS Panti Rapih. Saya mendapatkan setangkai bunga mawar dari seorang suster senior yang sudah lansia, Beliau berkeliling bangsal membagikan bunga mawar (bukan bunga asli, hanya imitasi) kepada pasien dalam rangka peringatan HOSS ke-15. Saya masih ingat Beliau berjalan dibantu dengan tongkat, namun semangatnya tentu sangat jelas tercermin baik dan berkarisma dengan kelembutan seorang perawat.

Nah, saya tidak juga tidak berharap mendapatkan setangkai bunga, karena sejujurnya saya sendiri lebih suka bunga-bunga yang tumbuh bebas di alam. Pun demikian saya sering tidak menahan diri ketika pulang dari Selatan untuk melewati area Barat Gereja Kota Baru untuk melintasi beberapa toko bunga, dan sekadar melirik bunga-bunga yang dijejerkan di sana.

Sore ini ketika berbincang dengan pemilik wisma tempat saya tinggal, saya sempatkan mengambil beberapa gambar bunga-bunga (seperti krisan) yang mungil yang baru berjejer tidak jauh dari gerbang depan. Menyenangkan jika bisa mengambil beberapa gambar bunga-bunga ini.

Bunga Bunga Bunga Bunga

Nah, apa Anda menyukai bunga juga?

Iklan

12 Comments

  1. Kalau ditanya apakah saya menyukai bunga atau tidak, saya bisa jawab "saya menyukai bunga, namun hanya bunga tertentu saja"

    Entahlah kalau saya jawab "saya pecinta mawar". Apakah kedengarannya aneh? Karena mawar identik dengan perempuan, sementara baik fisik dan kepribadian saya adalah laki-laki (sejati, kalau boleh dibilang begitu 😆 ).

    Sementara bunga-bunga lain yang saya suka adalah: Bunga desa 😳 , bunga bank, bunga citra lestari 😳 😳 , dan bunga-bunga eksotik lainnya 😀

    Suka

    Balas

    1. Mas Rismaka, kalau "pecinta mawar" sih sepertinya sudah jadi trade mark tersendiri bagi pemiliki <code>rismaka.net</code> :). Yah, asal bunga bank-nya bukan bunga kredit saja Mas – kalau itu lebih baik anggunan tanpa bunga saja :D.

      Suka

      Balas

  2. percaya banget kalo Cahya suka bunga..

    kenapa?

    karna Cahya berhati lembut seperti bunga..

    kok tau?

    perasaanku bilang gitu..

    hehehe…

    aku bikin 1 album 'Flowers', Cah..

    baru menyadari kalo aku suka bunga..

    hehehe…

    Suka

    Balas

    1. Bunga adalah bukti perjuangan kehidupan untuk meneruskan generasi selanjutnya, jadi saya kira semua orang akan menyukainya :). Tidak hanya orang yang teledor dan emosian seperti saya saja lho :lol:.

      Ini album lagu, atau album apa foto ya :).

      Suka

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.