Johnny Deep is Rango

Siapa yang tidak kenal Johnny Deep si Kapten Perompak Jack Sparrow di Film The Pirates of Caribbean. Kali ini dia berperan dalam film animasi sebagai Rango – nama samaran – di kota kecil Dirt, seekor bunglon yang memerankan kisah hidupnya sebagai pahlawan. Film Rango adalah film animasi petualangan yang cukup kocak, dan sedikit susah ditebak jalan ceritanya sehingga memberikan nilai hiburan tersendiri.

Pada mulanya dia adalah seekor bunglon peliharaan di dalam terarium, namun sepertinya kesendirian telah membuat dia haus dengan rasa ingin dikenali oleh yang lainnya, ia selalu bermimpi memerankan sosok pahlawan. Hingga suatu ketika, hidupnya berubah sama sekali, ia tanpa sengaja terdampar di Gurun Mojave.

[/caption]Hewan di gurun memerlukan jutaan tahun untuk bisa beradaptasi dan bertahan hidup, sementara bunglon malang ini baru saja menemukan kehidupan yang hanya pernah di dengarnya atau diimajinasikannya mungkin.

Narator Film Rango adalah Empat Ekor Burung Hantu Pemusik
Film Rango dibintangi oleh Jhonny DeepYang unik di sini adalah adanya narator yang membawa kisah ini, seakan-akan seperti membaca kisah-kisah gunslingers di novel-novel lama. Hanya saja tampaknya narator ini agak kesal pada Rango yang jadi pahlawan kebetulan, sehingga kebanyakan narasi mereka justru berisi harapan bahwa tokoh protagonis ini akan menemui ajalnya di salah satu adegan.

Karena “mulut besarnya”, Rango melibatkan dirinya dalam masalah yang sangat pelik, namun apakah masalah itu? Bagaimana petualangan konyol dan heroik Rango bisa membantunya meloloskan diri? Anda akan sungguh-sungguh terhibur menyaksikan film animasi oleh Paramount Pictures & Nickelodeon ini. Namun saya tidak tahu, apakah film ini akan tayang di bioskop nusantara, entahlah.

Iklan

8 pemikiran pada “Johnny Deep is Rango

    1. Kalau menurut saya sih belum tentu demikian Mas Rangga, misalnya film “Altitude” yang sudah lama ada rilis DVD-nya saja baru tayang sekarang di teater lokal. Aneh sih memang, tapi banyak kok film yang seperti itu.

      Suka

  1. ladeva

    Udah ada DVDnya toh? Aku belum tau. *ngeces pengen denger suaranya Johny Deep* -_- 
    Kan dubbing jadi gak bisa liat mukanya Deep…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.