Mendapatkan Lisensi AnyPic Image Converter

Software AnyPic Image Conventer adalah aplikasi yang sederhana namun efesien untuk mengerjakan batch converting dan memproses gambar. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengonversi (mengubah) pelbagai gambar ke pelbagai format yang berbeda, mengubah ukurannya (resize), memutar (rotate), memangkas (crop), dan menambahkan tanda air (watermark), memberikan efek dan menambahkan pinggiran pada ratusan gambar hanya dalam sekali klik.

Aplikasi ini mendukung lebih dari 60 format gambar, termasuk bentuk-bentuk populer seperti: JPEG, BMP, TIFF, PNG, PSD, GIF, TGA, ICO, PDF, RAW dan lain sebagainya.

AnyPic Image Converter

Harga lisensi peranti lunak ini di pasaran normalnya $39,90 meski sekarang ada diskon menjadi $29,90, nah itu tetap saja sekitaran Rp 300.000,00 kan?

Dengan dana sekian saya sebenarnya dapat memperpanjang lisensi avast! antivirus tanpa beralih ke edisi gratis seperti yang saya tulis beberapa waktu lalu.

Namun, ketika menunggu waktu sahur pagi ini, saat saya membuka surel, saya mendapatkan pemberitahuan bahwa saya memenangkan lisensi cuma-cuma untuk software ini.

Surel Pemberitahuan

Saya memenangkannya dari area giveaway yang diberikan oleh Microsoft MPV – Vishal Gupta. Saya memang tidak selalu mengikuti kontes giveaway-nya, namun ini berarti sudah lisensi kedua yang saya menangkan dari sana, dan tentunya banyak lagi lisensi lunak yang memang tidak dikonteskan namun diberikan secara cuma-cuma.

Anda tertarik memenangkan lisensi serupa di kemudian hari? Silakan ikuti blog AskVG.com, siapa tahu Anda beruntung esok.

Iklan

3 thoughts on “Mendapatkan Lisensi AnyPic Image Converter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s