Pahlawan Bernyawa Sembilan

Anda mungkin pernah mendengar namanya, mengenal wajahnya, melihat petualangannya, namun Anda belum mendengar legendanya – si Pahlawan Bernyawa Sembilan. Setidaknya itulah awalan yang diberikan pada film animasi terbaru besutan DreamWorks yang akan diluncurkan pada November.

Terinsprirasi dari salah satu tokoh yang mengikuti petualangan si Ogre hingga Shrek Forever After – The Final Chapter, kini sudah saatnya dunia mengetahui legenda dibalik pahlawan berbulu kita, Puss in Boots. Dan kini ia memiliki filmnya sendiri untuk diluncurkan.

Anda mungkin punya banyak pertanyaan, siapakah sebenarnya Puss in Boots ini?

Nah, saya tidak ingin membeberkan apapun hingga penayangan filmnya nanti. Bagi mereka yang agak kecewa dengan lanjutan film Shrek, maka mungkin film animasi ini akan sangat dinantikan.

Jangan khawatir, karena tampaknya Puss in Boots tidak akan sendiri dalam laga perdananya sebagai protagonis utama. Ada juga pasangannya Kitty Softpaws yang entah merupakan kawan atau lawan saat upaya Puss menyelamat dunia dari ambang kehancuran dari para pelanggar hukum yang tanpa sengaja menemukan kekuatan yang menakutkan dan luar biasa, ah, setidaknya Kitty tampak gemar mengambil barang-barang milik Puss tanpa sepengetahuannya.

Jangan lupa juga Humpty Dumpty yang akan muncul cukup sering dalam film ini, meski mungkin Anda tidak akan begitu tertarik dengan bentuk karakternya.

DreamWorks telah meluncurkan 2 cuplikan dalam HD untuk film yang akan rilis ini, dan tampaknya Puss in Boots yang dijadwalkan rilis Novermber 2011 ini sangat menarik.

Nah, jika Anda tertarik, siapkan film ini untuk ada dalam tayangan yang hendak ditonton.

Iklan

7 thoughts on “Pahlawan Bernyawa Sembilan

  1. Sepertinya menarik mas, ntar minta konfirmasi sama anak-anak dulu. Biasanya film animasi begini lebih asyik ditonton bersama anak-anak.

    Ops…!
    Ada popup windows “Congratulations!” You are he 999,999 visitor: Congratulations you WON…
    (protes ach, lagi malas masang popup blocker….)

    Suka

    1. Kalau sama keluarga pasti bakalan asyik Pak, apalagi sama anak-anak :).

      He he…, bukannya pop up blocker itu default pada semua peramban ya? Tenang Pak, itu cuma muncul satu kali per pengguna per hari, jadi kalau hari ini mau berkunjung lagi, ndak akan dikagetkan dengan jendela munculan :D.

      Suka

  2. puss in boots merupakan dongeng yang paling saya suka dari dulu. pokoknya saya besar dengan dongeng mother goose 😀 …
    rada aneh aja kalau si puss jadi kayak zorro di shreek 😆 … tapi sepertinya spin-off ini jauh lebih menarik daripada Shrek yang memang terlalu dipaksakan. semoga nanti ada Legend of Donkey 😆

    Suka

    1. Mas Rangga, namanya juga intuisi yang kreatif, meski mungkin ceritanya akan sederhana dan mudah ditebak alurnya, saya harap ada unsur-unsur yang tetap akan menjadi kejutan :). Oh ya, kalau legenda si Donkey sih sudah ada sejak dulu, judul filmnya “Donkey Xote” :lol:.

      Suka

  3. wueeee, kamu kok dah tau critanya Ya? curi start nnton dimana? hehe
    pinter aja ya Dreamwork, memilah karakter buat difil;mkan tersendiri

    ok Mas, thx infonya, nunggu CD nya di Wahana nih wkwkwkwk

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s