Kaki-kaki kecil berjinjit menyusur antara malam dan hiruk pikuk penduduk kota yang masih bertahan dengan pakaian tak begitu tebal, meskipun udara tengah malam telah menusuk jauh sebelum cahaya-cahaya gemerlap menghiasi langit dan meninggalkan asap dengan aroma yang lebih menusuk lagi.

Seluruh jalanan kota ditutup asap putih yang mengambang seakan mengajak penduduk turut menari merayakan pergantian tahun. Dan langit begitu riuh dengan suara-suara letupan hingga ledakan.

Di antara yang bergumul dalam keramaian, sudah waktunya menangkap beberapa gambar kembang api yang ditaburkan ke angkasa.

Kembang Api

Kembang Api

Kembang Api

Kembang Api

Kembang Api

Kembang Api

Semuanya mengingatkan saya, agar lain kali tidak lupa membawa tripod untuk berburu foto kembang api.

Akhir kata, tak lupa saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2012 bagi semuanya, semoga menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua dan negeri ini.

23 pemikiran pada “Di Bawah Naungan Langit Gemerlap

  1. Happy New Years 2012 mas Cahya.. semoga di tahun yang baru tergapai kesuksesan baru..
    Oh ya ada senggolan PR buat mas Cahya, cek di posting terakhir, hehe.. #iseng

    Suka

    1. Sama-sama Mas Dhany, he he…, nanti deh saya tengok, sedang ada hajatan nih, belum sempat jalan-jalan lagi di dunia maya :).

      Suka

  2. keren banget foto fotonya mas 🙂

    tahun ini saya ngga ikutan menyulit firework dan fire cracker

    ada beberapa tetangga yang sedang sakit 😀

    Suka

    1. Wah, kalau di sini malah suaranya di mana-mana, istilahnya patah satu tumbuh seribu, baru kali ini saya mendengar gelegar kembang api sahut menyahut di seisi kota.

      Suka

  3. Wah, hasil fotonya bagus dan lumayan bersih. Detailnya juga cukup kelihatan. Salut untuk tukang fotonya 😆

    Suka

  4. Bwhahahaha semalam aku udah niat berburu kembang api untuk difoto eh ternyata hasilnya jeleeeekkkk banget! Akhirnya kamera aku kantongin aja dan milih untuk duduk diam nikmatin kembang api tanpa kamera 😀

    Suka

  5. Memakai kamera apa itu bli ❓ hasilnya koq fantasti sekali 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Suka

Comments are now closed.