Aksi Kura-Kura Ninja dalam Peramban

Saat membaca tulisan Mas Rangga tentang “Kura-Kura Ninja 2012“, saya jadi asyik membuka situs Nickelodeon, namun sayangnya, saya tidak menemukan film yang dimaksud, mungkin hanya baru sekadar wacana. Bahkan Avatar: Legend of Korra saja belum jadi dirilis karena penambahan episode.

Namun saya menemukan permainan produksi Nick yang berjudul “TMNT DA”, dan versi promosinya bisa dicicipi via peramban. Saya pun mencobanya melalui peramban Opera saya, dan lumayan juga – mengingatkan saya pada permainan Nitendo era dulu.

Pada permainan ini, kita bisa memilih menggunakan salah satu karakter dari Kura-Kura Ninja (Leonardo, Donatello, Raphael atau Michelangelo) untuk bertualang mengalahkan Foot Clan (nama yang lucu) dan – seperti biasa – menyelematkan dunia.

Cuplikan permainan Teenage Mutant Ninja Turtles: Double Damage (AD).

Kontrolnya pun sangat mudah, hanya ada dua tipe aksi dan gerakan empat aksis. Namun untuk menghasilkan combo masih cukup sulit bagi saya yang bukan gamer.

Anda tidak suka Kura-Kura Ninja? Jangan khawatir, sepertinya Nick masih punya sejumlah permainan lain yang cukup menarik, seperti Sponge Bob, petualangan Po (Kung Fu Panda) ataupun karakter G.I. Joe. Yang Anda perlukan hanyalah peramban modern, dengan sedikit kesabaran saat pertama kali meluncurkan (loading) permainan pada koneksi Internet yang kurang cepat.

Saya tidak sempat mencobanya lebih jauh lagi, karena hari ini sepertinya harus banyak beristirahat.

Iklan

12 thoughts on “Aksi Kura-Kura Ninja dalam Peramban

  1. Mengingatkan saya pada Angry Birds di Chrome, Bli 😀
    Apakah ini bisa diinstal dan dimainkan secara offline? Sepertinya asyik banget buat saya yg juga fans berat KKN, terutama Raphael.. ciaaaat! 😀

    Suka

    1. Wah, kalau ini permainan daring berbasis flash, ndak tahu ya apa bisa diunduh untuk dimainkan luring. Soalnya kan permainan komputer (Windows) untuk Kura-Kura Ninja juga ada, dulu pernah saya lihat di tempat teman saya.

      Suka

  2. saya juga tahu dari mbah wiki bli 😀 … belum pasti tapi ketika melihat trailer jadi penasaran. yang bikin saya penasaran lagi ya trailer live action itu 😀 …

    btw trims atas info gamenya! saya coba mainin ah …

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s