Angry Birds Space

Saya selalu tertawa jika memainkan Angry Birds (kita bisa memainkannya dengan gratis via Google Chrome), karena itu saya tidak suka memainkannya terlalu lama. Namun saat melihat iklan peluncuran Angry Birds Space yang akan resmi dapat diunduh pada tanggal 22 Maret mendatang, saya rasa saya bisa tertawa dan sekaligus penasaran pada saat yang bersamaan.

Jika dulu Angry Birds hanya membawa gravitasi – teori yang dikemukakan oleh Issac Newton, hanya di permukaan bumi, kini mereka membawanya ke luar angkasa dengan membawa konsep gaya-gaya yang berlaku di luar angkasa sana. Ini mengingatkan saya pada pelajaran fisika dasar yang selalu menarik di bangku sekolah, hanya saja dengan tampilan yang lebih unik.

Saya tidak menyangka jika Rovio menggandeng NASA dalam mempromosikan permainan ini. Mungkin ini sebuah permainan komputer pertama yang dipromosikan dari stasiun luar angkasa dalam sejarah kita.

Angry Birds SpaceBahkan dengan kostum para burung pemarah yang mengingatkan saya pada era film Star Wars dan Star Trek, pastilah akan menarik minat anak-anak untuk setidak ingin tahu lebih banyak tentang angkasa luar. Namun karena bersifat lebih banyak hiburan daripada edukatif, ya saya juga tidak tahu akan seberapa banyak dampaknya.

Namun nampaknya NASA tertarik untuk menanamkan kecintaan para generasi muda belajar lebih banyak tentang angkasa luar.

Anda tertarik? Mungkin harus bersabar menunggu beberapa pekan lagi. Dan bagi pengguna Teluk Para Perompak mungkin harus lebih bersabar lagi.

Bagi para pecinta Angry Birds, saya ucapkan, selamat datang di luar angkasa! Jangan lupa periksa perlengkapan keamanan Anda sebelum menjelajah lebih jauh.

Iklan

13 pemikiran pada “Angry Birds Space

  1. Fad

    ada juga game yang hampir sama dengan ini PeeMonkey…
    angrybird makin naik level membutuhkan taktik dan kejelian.. good.. good…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.