Menangkan 7 Hari di Surga Dunia Bersama Avast!

Untuk merayakan diluncurkannya avast! 7, maka avast! software memberikan penggunanya dan seorang teman untuk menikmati surga ke tujuh. Orang yang beruntung menebak jumlah pengguna aktif avast! – dan mendaftar pada halaman Facebook avast! – akan memenangkan semua liburan eksklusif selama 7 hari untuk dua orang di mana pun yang dia inginkan di muka bumi ini.

CEO Avast Software, Vince Steckler berkata, “Avast adalah tentang kebebasan dan pilihan pengguna, jadi pemenang kami dapat memilih surganya sendiri di muka bumi ini.” Ini berarti Anda dapat menghabiskan suatu tempat berdua di muka bumi yang Anda inginkan selama 7 hari.

Avast! antivirus versi 7 adalah antivirus terkini dan terbaru yang memiliki kemampuan streaming updates, memberikan pengguna pembaruan basis data virus terbaru begitu ancaman muncul. Dan sudah termasuk fitur yang mudah dioperasikan lainnya seperti Remote Assistance dan avast! Account yang membuat hidup Anda – dan sahabat Anda – menjadi mudah, lebih aman dan menenangkan.

Fitur ini membuat avast! jauh lebih menarik bagi pengguna, namun kami tidak tahu seberapa banyak pengguna baru yang akan kami dapatkan,” tambah Steckler. “Daripada menanyakan pada biro konsultan yang mahal untuk memperkirakan berapa banyak pengguna kami nanti pada akhir April, kami rasa akan lebih menyenangkan jika bertanya langsung pada pengguna kami.”

Pemenang utama adalah adalah orang yang paling mampu menebak jumlah pengguna aktif avast! pada tanggal 30 April. Pemenang akan mendapatkan 7 hari di surga (tempat akan disetujui antara Avast! dan Pemenang): semua paket wisata lengkap termasuk biaya perjalanan udara pulang pergi untuk berdua, tujuh hari di hotel mewah, dan uang saku.

Namun jangan khawatir, ini bukanlah kontes dengan satu pemenang. 77 orang berikutnya yang menebak cukup dekat, namun tidak sedekat tebakan pemenang utama, akan menerima lisensi avast! Internet Security premium dengan gratis.

For the purposes of this contest, an “active avast! user” is a PC computer with any avast! product installed which has received at least one virus database update in the previous 30 days. This figure does not include the users of avast! Free Mobile Security for Android smartphones.

The contest rules are simple. Guess how many active avast! users there will be as of April 30, 2012 at 12:00 CET.

Menebak pengguna aktif maksudnya adalah jumlah komputer PC dengan produk avast apapun (free, pro, internet security) terpasang di dalamnya, dan setidaknya menerima satu kali pembaruan basis data virus (VDB update) dalam 30 hari terakhir. Tentu saja ini tidak termasuk produk avast! gratis untuk Android.

Aturan kontesnya sederhana:

  1. Tebak (perkirakan dalam angka) akan ada berapa banyak pengguna aktif pada tanggal 30 April 2012 pukul 12.00 CET nanti.
  2. Masukkan angka tersebut pada halaman Facebook Avast!
  3. Kontes akan ditutup pada 3 April 2012, sekitar dua minggu setelah tulisan ini diterbitkan.
  4. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Aprik 2012.
  5. Silakan baca “syarat layanan” lomba pada halaman avast! tersebut (butir 2).

Jika Anda pengguna avast! dan tertarik mengikuti kesempatan memenangkan liburan ini, silakan mengikutinya. Boleh juga mengajak keluarga atau pasangan Anda untuk mengikutinya. Anda bisa memanfaatkan tombol twitter dan facebook yang ada pada blog ini untuk membagi berita ini.

Jangan lupa, Anda wajib merupakan pengguna avast! antivirus untuk mengikuti lomba ini, bahkan tidak masalah meskipun Anda pengguna avast! free antivirus.

Sebagai kisi-kisi, saya memiliki dua komputer sebagai PC aktif untuk avast!, kini Anda tinggal menebak beberapa juta sisanya untuk tanggal 30 April nanti. Selamat berestimasi dan semoga beruntung.

Iklan

7 tanggapan untuk “Menangkan 7 Hari di Surga Dunia Bersama Avast!

  1. Avast lover sedang promo…., saya sendiri ndak menggunakan Avast!, tapi ada teman kerja yang menggunakan versi gratisnya, mungkin dia berminat.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s