Menangkan MacBook Air dari Avast Software

Akhirnya avast! free antivirus for Mac sudah dirilis, dan dengan cepat menjadi topik hangat di seputar obrolan keamanan sistem operasi besutan Apple tersebut. Mereka yang sudah mulai melirik Mac OS X sebagai sebuah wahana elegan untuk melakukan aktivitas kerja ataupun pembelajaran, tentunya sudah mulai memahami bahwa Mac OS X tidaklah aman dari serangan peranti lunak jahat – jadi Mac OS X masih bisa terinfeksi virus komputer.

Bagi Anda yang memiliki komputer Apple dengan sistem operasi Mac OS X, Anda bisa mendapatkan avast! free for Mac langsung dari situs resmi Avast. Sistem terbaru ini selain memiliki antivirus juga dilengkapi dengan anti-spyware (anti peranti lunak mata-mata).

Bukan hanya itu, sebagaimana pada Windows, Avast untuk Mac juga dilengkapi dengan Web Shield yang memindai seluruh kunjungan web (porta 80), berkas yang diunduh, markah java, dan mendukung koneksi IPv6. Dengan teknologi intelligent stream scanning – Anda bisa menjelajah dengan aman pada Mac tanpa perlu khawatir bukaan halaman web menjadi lambat.

Tentu saja ini berarti ada Mail Shield, karena kegiatan berinternet tidak lepas dari keamanan pengiriman data melalui surat elektronik. Avast dapat membantu memindai surel yang mungkin terinfeksi oleh virus atau sejenisnya. Namun pastikan Anda menggunakan setelan yang tepat jika seandainya memilih menggunakan koneksi aman (SSL).

Dan File System Shield melindungi komputer atau notebook Apple Anda dari berkas-berkas eksekusi yang berbahaya, dan mencegah virus menyebar sebelum terlambat.

Dan dalam rangka ini, avast! menyediakan MacBook Air secara cuma-cuma bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkannya melalui sebuah kontes sederhana.

Panduannya ada di sini. Intinya adalah Anda harus merupakan pengguna aktif avast! dan merupakan penggemar di halaman facebook avast! (klik gambar di atas). Lalu ajukan foto diri Anda bersama sebuah Apple untuk kontes sebelum 18 Mei nanti. Jika Anda kesulitan/bingung, di halaman facebook avast ada sebuah pranala Mac Promo, gunakan saja itu.

Saya sendiri belum melihat persyaratan lebih lanjutnya, tapi siapa tahu Anda tertarik – silakan mencobanya. Karena saya bukan bagian dari penyelenggara kontes ini, jadi saya tidak akan menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan teknis pelaksaan ini jika ada yang bertanya nantinya.

Iklan

4 pemikiran pada “Menangkan MacBook Air dari Avast Software

  1. applausr

    wah ok punya nih contest… ikut ah… kok sekarang form commentnya berbeda… kita sudah ga boleh link website kita lagi ya..

    Suka

    1. Ah ya, ada banyak kontes belakangan ini Mas.

      Ini masih pakai Disqus kok, tapi yang edisi 2012. Hmm…, saya belum lihat dari sisi tamu untuk borang tanggapannya.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.