Menangkan Laptop, Tablet dan Nokia Lumia dari Uji Beta Publik Bitdefender 2013

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan surel informasi dari Rehman Abdur, manajer kerjasama narablog global untuk Bitdefender. Informasi yang disampaikan adalah rilis Bitdefender Total Security 2013 dan diadakannya public beta testing untuk rilis ini.

Bitdefender adalah salah satu penghasil produk peranti lunak keamanan seperti antivirus yang sering mendapatkan tinjauan positif dari lembaga penguji keamanan komputer independen. Mereka bahkan memiliki antivirus gratis untuk pengguna Windows dan Linux.

Untuk uji coba beta bagi publik, Bitdefender menyediakan hadiah berupa:

  • Asus B121 12.1 inch Tablet
  • Acer Aspire S3 13.3 inch Ultrabook – Aluminium
  • Nokia Lumia 900
  • 100 Lisensi Bitdefender Internet Security 2013 untuk 6 bulan.

Bitdefender

Ada sejumlah fitur baru pada Bitdefender ini, misalnya Safepay yang berfungsi mengamankan jalur transaksi/perbankan daring; Device Anti-Theft memiliki kemampuan menghapus isi, mengunci bahkan menemukan lokasi laptop atau Android Anda yang hilang; USB Immunizer sejenis fitur untuk mengamankan pelbagai kandar kilat sehingga tidak menyebarkan infeksi virus komputer; dan Windows Widget memberikan pelbagai informasi keamanan Bitdefender melalui sebuah widget pada Windows (yang mungkin hanya berlaku pada Windows Vista dan 7).

Jika Anda tertarik mengikuti uji publik dan memenangkan hadiahnya, silakan bitly.com/bitdefender2013beta untuk informasi lebih lengkap.

Anda mungkin perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu jika belum memiliki akun terdaftar di Bitdefender. Blog ini tidak berafiliasi dengan kegiatan uji beta publik ini, sehingga tidak akan menjawab pertanyaan teknis mengenai penyelanggaran uji beta publik ini.

Iklan

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.