Memperkenalkan Narablog Baru: Pariartha

Saya mungkin tidak menulis banyak belakangan ini, jadi jika di sini sepi-sepi saja (dalam ukuran blog ini tentunya), mari saya perkenalkan dengan seorang narablog yang baru saja mulai mengelola blognya. Dia seorang penulis yang memiliki cita rasa yang berbeda dari saya – dan beberapa dari Anda mungkin menyukai tulisannya. Yang lebih bagus lagi, narablog satu ini selalu terbuka untuk pelbagai kritik dan masukkan.

Anda bisa mengunjunginya di Pariartha.Com – situs pribadinya yang baru saja diaktifkan beberapa waktu yang lalu. Sama seperti saya, dia adalah seorang dokter; hanya saat ini dia sedang menempuh program studi master untuk bidang medical education, bisa dikatakan karena salah satu mimpinya adalah mengembangkan sistem pendidikan kedokteran yang berbasis kompetensi tinggi tanpa meninggalkan nilai-nilai kemanusiaan.

Tidak seperti saya, dokter Pari – demikian dia sering dipanggil – adalah seorang komunikator dan negosiator dengan gaya persuasi yang handal. Anda mungkin sekali mendapat banyak sisi baru dari tulisan-tulisannya, termasuk juga yang akan ditulisnya di masa mendatang.

Blog

Pratampil Blog dr. I Made Pariartha.

Dengan filosofi khas-nya, bahwa kita belajar untuk kehidupan, bukan semata-mata untuk sekolah itu sendiri – dia adalah salah satu dari sedikit dokter yang saya kenal memegang idealisme profesi kemanusiaan ini dengan segenap jiwa raganya.

Nah, karena saya tidak ingin terlalu berkesan hiperbola di sini, maka saya persilakan Anda sekalian untuk mengunjungi dan berinteraksi langsung dengan Beliau. Jangan khawatir, dia tidak begitu suka formalitas, silakan Anda berkunjung dengan santai.

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.