Memperpanjang Lisensi WhatsApp

Akhirnya, setelah pindah dari BlackBerry ke Android, saya memutuskan untuk memperpanjang lisensi WhatsApp Messenger/Chat karena masa pakai gratisnya sudah akan habis beberapa saat lagi (3 bulan lagi). Memang WhatsApp diberikan layanan secara gratis selama satu tahun pertama, dan dikenakan biaya sekitar US$ 0.99 per tahunnya untuk pemakaian selanjutnya.

Masalahnya, bahkan di situs resminya tidak ada keterangan bagaimana memperpanjang lisensi ini, dan di aplikasi pada Android saya hanya tampak memperpanjang via Google Wallet atau PayPal. Rasanya malas sekali menggunakan layanan tersebut. Maka saya mencari alternatif lain yang bisa membantu.

Akhirnya saya menemukan yang menyediakan jasa bantuan memperpanjang lisensi WhatsApp dengan mudah. Saya rasa ini bisa membantu saya menyelesaikan masalah pembayaran yang terlalu ribet. Ada teman yang bilang memang bisa dilakukan jika menggunakan kartu kredit, meskipun milik orang lain, alias dibayarin.

Prosesnya cepat, asal mengikuti petunjuk yang diberikan. Saya sendiri pada mulanya tidak tahu apakah ini akan berhasil atau tidak, tapi saya tidak memiliki beban di sana. Karena memang tidak masalah antara sukses atau tidaknya.

Lisensi Whats Apps akhirnya bisa diperpanjang hingga 10 tahun mendatang.

Namun beberapa waktu saya menggunakan WhatsApp saya, tampaknya setelah beberapa kali pembaruan ada perubahan waktu penggunaan. Lisensi yang berlaku 10 tahun menjadi seumur hidup.

Lisensi Seumur Hidup
Lisensi WhatsApp berubah dari 10 tahun menjadi seumur hidup pada Android OS.

 

Jika Anda tertarik untuk mengetahuinya lebih jelas, silakan buka halaman blog DIHAPUS atau menghubungi twitter DIHAPUS. Saya suka layanan yang diberikan cepat dan mudah, sehingga saya tidak mengalami kesulitan untuk mendapatkan lisensi ini.

Perhatian: Saya tidak melayani perpanjangan lisensi WhatsApp!

Saya memang sengaja tidak membagi PIN BlackBerry karena sifatnya yang terbatas. Namun silakan menghubungi saya via WhatsApp, saya rasa ini lebih terbuka bagi setiap orang. Saya harap ke depannya WhatsApp menyediakan metode pembayaran yang lebih mudah, tidak tergantung pada kartu kredit atau PayPal yang aksesnya juga masih terbatas.

Untuk yang tidak memiliki kartu kredit guna memperpanjang lisensi aplikasi WhatsApp, bisa meminta bantuan pada akun twitter @WarungWhatsapp – secara legal tentunya.

Iklan

20 pemikiran pada “Memperpanjang Lisensi WhatsApp

  1. MelvinAM

    sebenarnya saya mau pasang whatsapp di nokia saya. tapi kayanya saya kurang berminat memasang paket internet di hp saya.

    Suka

        1. Yah, itupun anggarannya masih akan minimal berkisar satu sampai dua juta rupiah saat ini.

          Teknologi memang tidak memihak fakir seperti kita. ?(?_?)?

          Suka

  2. imadewira

    Wah, gratisnya cuma setahun ya. Saya baru tahu, hehe. Apakah tidak ada cara biar gratis terus? Hmm, mungkin ganti ke nomor baru ya?

    Suka

  3. PanDe Baik

    Kalo gag salah umur 10 tahun itu didapat dengan membajak aplikasinya lewat iPhone (jailbreak), memanfaatkan nomor yang kita punya. Karena Whatsapp itu rupanya menempel pada Nomor, bukan pada ponsel 🙂
    Ini juga rame dibahas di Bali Droid Community-nya FaceBook :p

    Suka

  4. Applaus Romanus

    wah whatapp itu berbayar ya… kirain gratis loh…. murah juga buat aplikasi sebagus itu untuk seharga itu ya… cakep..

    Suka

  5. Terima kasih infonya. Aku malah baru tau lho kalau ada cara lain selain paypal itu untuk perpanjangan masa aktif whatsapp. Etapi whatsapp ku expired januari 2013. jadi masih ada waktu untuk menikmati whatsapp gratis. hehe

    Suka

      1. koko wee

        memang masih bisakah cara yg ini bro, saya coba tanya jasa layanan rata2 sudah tidak ada yg menawarkan jasa ini. klau ada mohon infonya. terimakasih

        Suka

  6. Ulee

    Utk memperpanjang whatsapp g ribet ko. Bla msa’y ud mo abs otomatis akn ngurangn plsa qta cma 10rb utk 1thn. Gw ud ngerasain ko. Jd g plu pusing2 asl plsa qta mencukupi.

    Suka

    1. Ulee itu untuk perangkat dan penyedian layanan jasa yang mana? Soalnya kemarin saya tanya ke pihak Smartfren untuk layanan di BlackBerry, katanya tidak bisa seperti itu.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.