Renewal Lisensi Avast Internet Security

Sebagai pengguna lama produk avast! Pro, saya mendapatkan tawaran untuk mendapatkan produk yang sama atau peningkatan ke versi avast! Internet Security. Saya sudah lama ingin mencoba produk yang terbaru dari avast! ini, dilengkapi dengan tembok api (firewall) tersendiri, dan pemindai antispam.

Jadi saya memutuskan untuk mendapatkan lisensinya, setidaknya untuk satu tahun ini terlebih dahulu. Saya langsung membeli lisensinya dari PT. Sistem Prima Infotek, mitra jual resmi yang bekerja sama dengan avast! Dan karena penggunaannya untuk keperluan rumahan saja, jadi tidak menambah biaya apapun lagi.

Jika Anda tertarik mengetahui harga lisensi avast! antivirus yang sudah dirupiahkan, maka berikut penawaran yang bisa dilihat:

 

Renewal avast! Pro
Licenses

1 Year

 2 Years

 3 Years

1 Rp       200.000,00  Rp       360.000,00  Rp          510.000,00
3 Rp       290.000,00  Rp       510.000,00  Rp          750.000,00
5 Rp       450.000,00  Rp       780.000,00  Rp       1,100.000,00

 

Renewal avast! Internet Security
Licenses

1 Year

 2 Years

 3 Years

1 Rp       265.000,00  Rp       480.000,00  Rp          700.000,00
3 Rp       370.000,00  Rp       650.000,00  Rp          945.000,00
5 Rp       580.000,00  Rp       975.000,00  Rp       1,430.000,00

Pengguna dapat memilih antara produk avast! Pro atau avast! Internet Security. Dengan tambahan fitur yang lumayan bermakna, perbedaan harganya tidak begitu jauh. Harga di atas belum termasuk pajak jika Anda terikat kewajibab untuk pembayaran pajak.

Ini lumayan bermanfaat bagi kantor-kantor atau perusahaan yang memiliki sejumlah komputer, di mana versi gratis tidak diizinkan untuk digunakan. Harganya cukup terjangkau untuk membeli lisensi pada sejumlah komputer. Dan tentunya lembaga pendidikan seperti sekolah, atau perguruan tinggi bisa mendapatkan diskon tertentu, kalau saya tidak salah ingat, lembaga-lembaga nirlaba atau kemanusiaan juga mendapatkan tawaran yang lebih terjangkau.

Tapi kemudian pertanyaan, apa membeli lisensi bagi pengguna pribadi diperlukan? Ya, saya rasa demikian, jika aktivitas kita tidak sebatas berselancar di Internet. Atau jika laptop Anda sering digunakan untuk mengakses WiFi di hotspot publik yang rentan serangan peretas.

Avast Internet Security
Lisensi avast! Internet Security untuk satu tahun (365 hari)

Jika Anda tertarik dengan perlindungan lebih oleh karena aktivitas atau bisnis Anda memerlukan perlindungan ekstra, maka penawaran ini layak dipertimbangkan.

Namun jika hanya untuk komputer di rumah, yang sesekali digunakan menjelajah Internet untuk membaca berita atau berjejaring sosial. Maka saya memilih menggunakan avast! Free – yang gratis tentunya.

Iklan

10 thoughts on “Renewal Lisensi Avast Internet Security

  1. Mas cahya,

    apa penggunaan “tembok api” untuk firewall sudah merupakan serapan yang benar menurut EYD? Karena saya kok merasa agak ganjil ketika membacanya ya..

    Terus masalah lisensi. Saya saat ini mengurusi divisi IT di tempat saya bekerja. Beberapa komputer saya pasangi Avast Free edition dengan lisensi pengguna pribadi milik saya.. Apakah hal tsb merupakan pelanggaran?

    Suka

    1. Sepertinya belum ada kesepakatan untuk itu, jadi saya masih pakai yang cukup banyak digunakan, meski memang terdengar ganjil.

      Sebenarnya pembedaan lisensinya cukup dilihat penggunaan Home atau Office, kalau Home bisa pakai lisensi yang gratis, tapi kalau sudah berada dalam lingkung Office meskipun pakai notebook sendiri, tetap tidak diizinkan pemakaian yang gratis. Kalau penangkapan saya demikian.

      Suka

  2. boleh juga nih… layak dicoba… selama ini tidak pernah menggunakan security seperti ini.. kalau di kantor sudah ada yang menjaganya.. tapi kalau lagi di luarkan serem ya..

    Suka

    1. Sebenarnya seram itu kadang datang dari orang-orang yang suka usil, belajar jadi peretas, bongkar isi laptop tetangga yang pakai hotspot publik.

      Yah, buat jaga-jaga saja. Lebih baik ditingkatkan keamanannya.

      Suka

  3. hehe … kemarin belum lama ini saya diminta upgrade sama avira. tadinya kepingin mendownload avast, entah kenapa malah kembali mendownload avira hahaha … mengenai hot spot, saya sudah tidak menjadi wifi-buster (you know, ghost buster mengejar hantu, hulk-buster=mengejar hulk, wifi-buster=fakir benwit mengejar benwit gratisan 😀 ) seperti 5 tahun lalu 😆
    di rumah ada cafe/mini market kecil yg menyediakan wifi, asiknya engga ada orang yg nogkrong internetan. saya aja sendiri yg sering ke sana hahaha. jadi engga usah khawatir hacker,

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s