l’énigme Ditutup

Satu lagi blog pendek saya yang berjudul “l’énigme” ditutup. Hal ini karena pemilik layanan blog Posterous yaitu Twitter, telah mengeluarkan pengumuman resmi yang saya terima melalui surat elektronik tentang penutupan ini. Sejak Posterous diakuisisi oleh Twitter, saya sudah punya firasat hal ini akan terjadi.

Sejak saat itu, keraguan saya menjadi kenyataan. Twitter hanya ingin mengambil “human resources” alias potensi pekerja dan pengembang aplikasi Posterous ke dalam perusahaan mereka untuk mengembangkan Twitter, sedangkan layanan Posterous sendiri menjadi terlupakan. Ini memang banyak dilakukan oleh korporasi besar dengan mencaplok starter up kecil, kemudian mengambil manis dan membuang sepahnya.

Anda mungkin tidak akan menemukannya lagi, alamat blog lama akan saya alihkan ke WordPress.

Posterous launched in 2008. Our mission was to make it easier to share photos and connect with your social networks. Since joining Twitter almost one year ago, we’ve been able to continue that journey, building features to help you discover and share what’s happening in the world – on an even larger scale.

On April 30th, we will turn off posterous.com and our mobile apps in order to focus 100% of our efforts on Twitter. This means that as of April 30, Posterous Spaces will no longer be available either to view or to edit.

Demikianlah bunyi pengumuman di situs resmi Posterous untuk yang terakhir kalinya, beserta dengan ucapan terima kasih kepada para pengguna – ditulis langsung oleh Sachin Argawal, pendiri dan pimpinan Posterous.

Posterous
Tampilan blog saya yang menggunakan mesin posterous untuk yang terakhir kalinya. Dan sekarang saya mengucapkan selamat tinggal.

Dengan ini saya juga mengumumkan secara resmi bahwa blog saya di atas ditutup sepenuhnya secara otomatis bersamaan dengan berakhirnya layanan Posterous di Internet. Bagi mereka yang telah berkunjung dan meluangkan waktu membaca, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s