Serial Gargantia on the Verdurous Planet

Belakangan ini saya tidak punya banyak hiburan, saya kira tahun ini tidak banyak serial anime yang bisa disaksikan. Namun ternyata salah satu serial bergenre mecha yang biasanya tidak begitu saya sukai menjadi cukup menarik. Gargantia di Planet yang Hijau Segar adalah serial animasi tersebut.

Mengambil latar jauh-jauh sekali pasca bumi hilang dalam legenda yang menyebutkan ia membeku selamanya, manusia tersebar di seluruh galaksi dan membentuk aliansi untuk saling melindungi – salah satunya dari alien yang mereka perangi. Avalon adalah pusat aliansi galaksi ini. Memiliki teknologi yang sangat maju.

Suatu ketika, dalam peperangan, pasukan aliansi kalah dan dipukul muntur. Salah satu pilot dari mobile suite ala gundam terpental dalam lubang cacing, dan terdampar di sebuah planet yang semestinya hanya ada dalam legenda mereka. Planet itu adalah bumi dan penghuninya yang berjuang bertahan hidup di atas Gargantia, pulau mengapung dari kapal-kapal raksasa yang digabungkan.

Gargantia on the Verdurous Planet
Promo serial Gargantia on the Verdurous Planet.

Tampaknya serial ini akan menjadi tambahan yang menarik di musim semi ini. Untuk penggemar serial komedi petualangan, film ini sangat menarik. Apa yang lebih menarik adalah soundtrack asli dari film ini. Ada 8000 keping kopi BluRay serial pertama dan kedua dibagikan gratis di akhir bulan lalu. Mari tunggu edisi selanjutnya.

Iklan

2 thoughts on “Serial Gargantia on the Verdurous Planet

  1. nyari wallpapernya ah .. keren …
    oiya bli saya juga baru dapat copy-an serial anime dari teman adik saya sampe 100GB-an LOL … ada macross baru, gundam sama eurika … lumayan lah .. bakal saya tonton satu per satu 😛

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s