Pembaca sekalian, mulai Bulan Mei ini saya melakukan perubahan kebijakan pada konten publikasi di blog ini. Saya tidak suka membebani dengan iklan yang bermacam-macam pada halaman ini, sehingga saya memilih metode afiliasi melalui tulisan untuk monetasi konten blog. Saya berharap tidak akan banyak mengganggu pada aktivitas menikmati tulisan di sini.

Ada beberapa metode yang akan saya terapkan untuk monetasi, sedemikian hingga segala sesuatunya tetap berada pada jalur yang tepat, tidak berlebihan, dan tidak terlalu mengurangi konten asli yang saya sendiri masih gemar menulisnya di sini.

Afiliasi saya lakukan bersama salah satu situs toko daring terkemuka di negeri ini, dan sudah dikenal luas di kalangan pengguna Internet. Jadi kredibilitasnya sudah pasti bisa dijamin. Di sini saya hanya berperan sebagai afiliator, transaksi akan tetap dilakukan antara peminat dan toko daring yang bersangkutan, serta semua kesepakatan yang kemudian mengikat kedua belah pihak.

Saya akan menulisnya maksimal dua kali seminggu, dan berharap setidaknya sebulan sekali untuk khusus ulasan produk afiliasi. Dan sisanya mungkin disisipkan pada tulisan rutin yang bisa didapatkan sehari-hari.

Tentu saja saya akan tetap disibukkan dengan tugas sehari-hari saya yang wajib saya kerjakan. Sehingga tanya jawab seputar produk afiliasi sepertinya tidak akan bisa saya layani dengan penuh. Untuk keterbatasan ini, saya minta maaf di awal.

Secara umum, tidak akan ada yang berubah di blog ini, kecuali kebijakan konten singkat ini. Sisanya akan berlaku seperti sedia kala. Privasi Anda akan tetap terjaga dengan baik.

7 pemikiran pada “Program Afiliasi Dimulai

  1. teknik menulis dengan link aff di dalam nya saya rasa cukup efektif mas.. terlebih lagi jika seorang penulisnya sudah banyak dikenal blogger indoneisa, blogger seperti itu apapun yang di kerjakannya biasanya selalu banyak peminatnya/pengikutnya.

    Suka

    1. Ndak Mas, saya ndak buat paid per review. Konsep itu ndak sesuai dengan konseo blog ini. Ya, dilihat tanggal mainnya saja nanti.

      Suka

Comments are now closed.