Jadi Plurker lagi di Android

Ternyata aplikasi Plurk resmi di Android sudah ada, padahal beberapa bulan yang lalu cuma ada aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Wah, sudah lama sekali saya tidak melihat Plurk, dan tampilan aplikasinya mirip Path; hanya saja saya sudah menghapus Path karena terlalu berat dan memakan banyak pita Internet.

Sebelum punya Twitter, saya suka pakai Plurk; walau pun tidak tampak terlalu profesional, tapi saya nyaman menggunakannya. Tak terasa saat membuka kembali aplikasi tersebut di Android, saya melihat interaksi terakhir saya dua tahun yang lalu; itu pun pastinya sudah kedaluwarsa.

Plurk Android
Plurk di Android, sekilas mirip seperti Path.

Sekarang saya bisa mulai nge-plurk lagi via Android, ocehan-ocehan kecil yang bisa ditumpuk-tumpuk, dan sedikit sampahnya mungkin bakalan menyebar ke twitter; ya pengikut saya mungkin saya harapkan bisa sedikit bertahan dengan kecerewetan yang berseliweran.

Memang aplikasi ini tidak sepenuhnya sempurna, tapi untuk sementara, kenyamanan terjamin. Saya juga belum melihat ada iklan sebagaimana yang tampak pada aplikasi jejaring sosial lainnya seperti Facebook & Twitter.

Iklan

3 thoughts on “Jadi Plurker lagi di Android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s