Lamido – Pasar Daring yang Tepercaya

Apa yang melintas di benak Anda ketika mendengar pasar daring (online marketplace)? Memang susah membayangkan sebuah pasar tanpa riuh keramaian dan kadang mungkin desak-desakan yang tidak mengenakkan. Tapi semua itu kini bisa berkurang, karena di era digital ini, manusia menciptakan pasar daring yang bermacam-macam; salah satu yang memberikan garansi terbaik saat ini adalah Lamido Indonesia.

Saya sendiri termasuk orang-orang yang mungkin memilih membeli barang-barang melalui pasar daring, terutama yang berhubungan dengan teknologi, seperti ponsel, laptop, dan sejumlah peralatan elektronik lainnya. Ada sejumlah alasan mengapa saya memilih membeli secara daring di dunia maya ketimbang pergi ke pusat perbelanjaan khusus (misalnya toko ponsel atau toko eletronik).

Pertama, hemat waktu dan tenaga. Saya tidak perlu mengeluarkan kendaraan, bercumbu dengan kemacetan, menghirup aroma gas buangan kendaraan, apalagi kehujanan di jalanan untuk menuju toko yang saya tuju. Terutama jika saya sedang bertugas di daerah pinggiran, perjalanan ke kota bisa menjadi sesuatu yang mahal.

Kedua, menganalisa cepat. Berbelanja secara daring walau tidak melihat barangnya langsung, saya bisa menganalisa barang dari pelbagai tinjauan dan opini yang beredar di web dan jejaring sosial. Kekurangan dan kelebihannya, dan perbandingan harganya termasuk metode pengiriman.

Ketiga, akses mudah. Saya bisa berbelanja di mana saja, dalam artian ketika saya sedang berada di rumah, di jalan, di kantor, di warung, atau lagi bosan menunggu antrean. Barang yang dibeli bisa dibayar langsung, biasanya saya lebih suka via transfer bank atau internet banking dalam istilah kerennya. Status barang pun bisa dilacak keberadaannya.

Keempat, bisa dipercaya. Saya rasa inilah bagian yang cukup penting dari transaksi daring, karena pembeli dan penjual tidak bertemu langsung. Apalagi penipuan jual beli di Internet cukup banyak, jadi saya harus cermat memilih yang mana penjual tepercaya. Beruntung selama ini saya tidak pernah bermasalah dengan transaksi jual beli via Internet ini.

Nah, di sini saya menemukan salah satu situs pasar daring karya lokal yaitu Lamido. Salah satu yang menarik minta saya, karena mereka memiliki Lamido Buyer Protection, yaitu sistem perlindungan pembeli dengan menggaransikan pengembalian uang jika penerimaan barang tidak sesuai dengan pembelian. Hal ini menarik karena item-item yang dijual di Lamido berasal dari penjual yang sudah dipercaya oleh pihak Lamido sendiri, artinya – Anda pun bisa buka “lapak” di situs pasar daring ini, dan menjadi seorang penjual tepercaya.

Lamido Online
Lamido Indonesia – Situs Jual Beli pelbagai barang kebutuhan sehari-hari, termasuk gadget yang menjadi favorit saya.

Lamido sebagai penyedia pasar daring saya rasa bisa dikatakan sukses, karena banyak sekali jenis barang yang ditawarkan. One stop shopping, merupakan kata-kata yang bisa mewakilkan situs ini. Dan ke depan, saya rasa akan makin banyak penggunanya, karena masyarakat bergerak ke era di mana toko fisik menjadi bergeser keperluan. Saya rasa saya akan mengunjungi toko fisik jika dalam kondisi terdesak, barang segera perlu, atau membeli barang sehari-hari (seperti makanan, minuman, alat mandi, dan sebagainya). Sisanya yang sesekali saya beli, maka toko daring seperti ini adalah pilihan.

Misalnya saya ingin membeli Acer Iconia seperti yang ditawarkan di situs ini, maka saya tinggal mengetik kata Acer Iconia dan saya akan mendapatkan penawaran ke produk-produk terkait langsung.

Apa Anda memerlukan barang-barang seperti yang tampil pada cuplikan gambar di atas? Mengapa tidak mengunjungi Lamido.co.id, siapa tahu barang pilihan dengan harga yang pas bisa menjadi jodoh Anda di situ.

Iklan

8 tanggapan untuk “Lamido – Pasar Daring yang Tepercaya

  1. saya adalah korban dari PENIPUAN LAMIDO, sejak saya pesan dan membayar harga barang puls ongkir yg saya pesan, hingga sampai 2 minggu barang tidak juga dikirim dan status transaksi di akun lamido masih tertunda terus. saya sudah kontak cs no 02129490202 dan katanya Cs Benar dana telah diterima dan segera di proses tapi buktinya seminggu kemudian masih tidak juga ada konfirmasi atau tanda-tanda barang pesanan saya dikirim.
    saya KECEWA layanan Lamido dan saya anggap web ini Menipu

    Suka

    1. Milik, saya rasa Lamido memiliki jaminan garansi uang kembali jika transaksi tidak berlangsung baik antara pedagang dan pembeli.

      Saya akan meninggalkan tanggapan Anda di sini, sebagai bagian dari penghargaan terhadap kebebasan berekspresi. Jika pihak Lamido membaca ini, saya harap mereka juga dapat memberikan konfirmasi yang tepat.

      Namun saya harap Anda lain kali lebih beretika dalam berkomentar. Jika Anda berpikir kemenakan Anda cantik, dan orang lain berkata kemenakan Anda jelek di mana-mana, maka Anda persis sekali seperti orang lain itu saat ini.
      Gunakan jalur yang tepat untuk melakukan gugatan atas ketidakpuasan Anda. Dan berhenti bersikap kekanak-kanakan.

      Suka

  2. saya juga korban dari lamido,, bilangnya proses cepat nyatanya lambaaattt,, sudah hampir sebulan barang tidak sampai juga,,,
    yang membuat saya jengkel,, cs nya tidak bisa dihubungi, komplen via email pun tidak ada responnya, tidak ada tanggapan dari lamido sama sekali, custome diabaikan begitu saja, saya sudah kirimkan komplen berupa ancaman pun tidak ditanggapi, jadi llamido berbuat seenaknya dg customer,
    saya pikir lamido bukan toko online yg dianjurkan justru saya menganjurkan jangan belanja di LAMIDO, karena saya sudah menglami, dan bukan saya saja, ketika saya browse, banyak korban2 dari lamido juga yg kejadian nya ham pir mirip dengan saya..

    Suka

  3. Saya rasa sebenernya Lamido bukan penipu gan, hanya prosesnya memakan waktu yang sangat lebay, bisa dibilang karyawannya kerja seminggu cuma sehari kali. Malesnya luar biasa sampe barang ga sampai2.. Saya harap sih ini bisa menjadi pecutan buat LAMIDO, biar lebih baik dalam mengorganisir kerja karyawannya. Jangan Gabut. Gaji Buta

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s