Case Closed: Private Eye in the Distant Sea

Film animasi Detective Conan ke-17 diberi judul Private Eye in the Distant Sea. Saya tidak hendak mengulasnya karena kepopuleran serial Conan, pasti sudah banyak banyak yang menonton dan membuat ulasan tentang film yang dirilis hampir setahun yang lalu ini.

Petualangan Conan dan teman-temannya kali ini membawa mereka ke atas kapal perang penghancur tipe Aegis; kapal perang serupa yang tampak di film laga penuh CGI “Battle Ship“. Apakah film Conan yang kali ini menarik? Karena edisi sebelumnya biasa-biasa saja, di mana saya merujuk pada film “the Eleventh Striker“.

Ternyata film yang ke-17 ini termasuk yang muncul sebagai film yang lumayan bagus. Kadang saya jadi berpikir, berapa lama sudah Conan ini ada sehingga bisa dibilang menyaingi panjangnya film anime lain, seperti Doraemon misalnya (yang menjadi ikon budaya nasional masyarakat Jepang).

Poster
Poster Private Eye in the Distant Sea, menampilkan nuansa lautan dan kapal perang Aegis yang menjadi latar ceritanya. Sumber: Neofilms.

Apakah Anda sudah menyaksikan film Conan yang ke-17 ini? Bagi penggemar serial Detective Conan, film ini sungguh sayang untuk dilewatkan.

Untuk ceritanya, saya sendiri sudah lupa, karena sudah cukup lama menontonnya. Tapi karena setelah menonton anime lain yang mirip, jadi saya tertarik menuliskannya di sini. Tapi yang jelas, bukan peran antagonisnya yang membuat kisah kali ini mendebarkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s