Android 4.4 KitKat untuk Komputer

Ingin mendapatkan sistem Android KitKat pada komputer desktop atau laptop? Maka rilis baru sistem operasi Android untuk perangkat keras berbasis Intel dan AMD bisa jadi tepat bagi Anda. Android-x86 mengumumkan rilis versi baru Android-x86 4.4 (kitkat-x86). Versi ini bisa berjalan di komputer Anda ataupun di mesin virtual.

Pun demikian, Android ini mungkin lebih menyasar pada tablet ataupun netbook, terutama yang sudah memiliki kemampuan layar sentuh. Karena rasanya agak aneh jika menggunakan Android tapi tidak menggunakan layar sentuh. Pemilik netbook yang menggunakan chipset Intel atau AMD Radeon biasanya dapat menjalankan sistem operasi ini tanpa masalah menurut catatan rilisnya.

Beberapa hal atau fitur yang menarik menurut saya adalah:

  1. Mendukung lebih banyak berkas multimedia karena fitur integrasi ffmpeg. Bisa digunakan memainkan video HD atau full HD.
  2. Menggunakan kernel stabil jangka panjang dengan lebih banyak pengandar, jadi banyak netbook bisa menjalankan dalam resolusi aslinya.
  3. Mendukung modem 3G Huawei, sehingga bisa memudahkan yang ingin mengakses internet tanpa ada sinyal Wifi.
  4. Mendukung multi-user hingga delapan pengguna.

Untuk mengetahui lebih banyak tetang fitur yang ada serta isu-isu pada rilis ini, saya sarankan langsung bergabung di forum mereka untuk diskusi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s