Tahun Baru, Wajah Baru Bhyllabus

Pertama-tama, izinkan saya selaku penulis mengucapkan selamat Tahun Baru 2016 – dan semoga menjadi tahun yang baik bagi kita semua. Saya menyadari bahwa tahun 2015 adalah tahun yang ‘kurang’ begitu baik dalam hal menulis, tentu saja yang saya maksudkan adalah produktivitas menulis yang menurun. Saya berharap – walau sekadar cuma berani berharap – bahwa produktivitas ini akan kembali pada tahun 2016 ini.

Bukan hanya menulis blog yang berkurang, namun juga aktivitas di jejaring sosial lainnya. Twitter misalnya, hampir tidak saya sentuh pada tahun 2015. Jejaring berita nyaris terlupakan. Saya sendiri sadar, bahwa memasuki dunia kerja yang serius, semua harus mendapatkan porsi waktu tersendiri.

Tapi juga karena saya menghidupkan dua proyek baru di dunia maya, pertama adalah Mediskripta – pecahan dari Bhyllabus yang khusus untuk menampilkan tulisan mengenai dunia kedokteran dan kesehatan – yang beruntung pada akhir tahun ini mendapatkan kepercayaan dan sertifikasi HONcode, sebuah NGO Internasional yang melakukan sertifikasi pada situs-situs penyedia informasi kesehatan. Sedangkan, proyek kedua adalah ‘menyulap’ Arunametta dari toko kelontong daring menjadi sebuah situs web memuat karya manuskrip saya – Lembayung Ema – yang merupakan bagian dari proyek Papirus di Bhyllabus juga.

Pada akhirnya, menulis adalah obat stres saya – seperti pelega dahaga ketika kepenatan datang menimpa.

Pada tahun yang baru ini, untuk menyegarkan suasana, saya mengganti tampilan Bhyllabus menjadi lebih sederhana, layaknya sebuah blog pribadi. Tentunya dengan fitur-fitur lama yang masih tersedia dengan baik. Saya berharap, yang berkunjung ke Bhyllabus dapat menemukan tempat membaca yang lebih nyaman.

Selamat menikmati wajah baru Bhyllabus ini.

Iklan

2 thoughts on “Tahun Baru, Wajah Baru Bhyllabus

  1. Terkadang saya nggak terlalu mikirin tampilan blog. Karena semakin dioprek, theme blog akan semakin terasa kekurangannya. So, saya sekarang fokus ke konten blog saja. Tampilan blog Bli Cahya ini so bloggy, like mine. 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s