PC All-in-One: ASUS Zen AiO Pro

Jika ada komputer pribadi all-ine-one yang paling menggiurkan pada awal tahun 2016 ini, maka Asus Zen AiO Pro merupakan salah satu pilihan yang tidak bisa dilewatkan. Bukan hanya karena penampilannya yang super elegan dan mewah, namun juga spesifikasinya yang akan membuat banyak orang berhenti sejenak untuk menarik napas panjang.

Dilengkapi dengan monitor 4K/UHD (3840 x 2160) IPS dengan 10 titik sentuh jamak, memberikan sebuah kesan modern dalam kepadatan 185 ppi. Belum lagi dengan warna yang lebih kaya dan akurat (82% NTSC, 85% Adobe RGB, dan 100% sRGB), benar-benar dapat memanjakan mata.

Kekuatan di dalamnya? Jangan tanya lagi. Prosesor Intel Core i7 dengan RAM DDR4 16 GB, memiliki grafis NVDIA GForce GTX 960M, dan kapasitas penyimpanan 1GB. Tentu saja ini bergantung pada masing-masing versi.

https://www.asus.com/uk/AllinOne-PCs/Zen-AiO-Pro-Z240IC/

Di dalamnya sudah tertanam Windows 10 Home, dengan fasilitas yang bisa menikmati multimedia dengan dimanja 6 speaker dwi-kanal (16 watts).

Dan sudah ada pilihan kamera Intel RealSense yang bisa memberikan kemampuan berinteraksi melalui gestur dan juga suara Cortana dari Windows 10.

 

Iklan

2 tanggapan untuk “PC All-in-One: ASUS Zen AiO Pro

  1. saya dari dulu memimpikan sebuah pc dengan monitor yang bagus, tujuannya adalah agar maksimal ketika melakukan video editing atau foto editing, hehe, tapi ya monitornya saja sangat mahal 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s