Memindahkan Tulisan Lawas

Saya memang sudah jarang menulis di sini sejak asyik terjun dalam proyek ‘Lembayung Ema‘ – namun itu bukan alasan tunggal. Tingkat jatuhnya atau kegagalan lalu lintas data di Bhyllabus mengalami kenaikan, artinya – lalu lintas data sudah berlebihan dan tidak bisa bisa lagi ditangani secara optimal oleh server yang digunakan. Mungkin terlalu banyak kunjungan bisa menjadi alasannya. Banyak di sini tentu saja dalam arti yang relatif, karena bersama dengan sejumlah situs lainnya dalam domain yang sama, kunjungan bisa mencapai seribu kunjungan per hari.

Jumlah ini tentu kecil bagi kebanyakan situs pro, tapi bagi Bhyllabus yang hanya sekadar digunakan menulis untuk hobi, jumlah ini sudah cukup membebani.

Sehingga saya memutuskan untuk mengalihkan tulisan lama ke blog bebas ‘l’enigma‘ – Anda bisa menemukan tulisan lawas Bhyllabus di blog tersebut.

Bisa dikatakan juga, saya melakukan pengarsipan untuk tulisan-tulisan lawas saya. Sehingga Bhyllabus ke depannya, hanya akan menampilkan konten yang segar saja. Demi menghemat pita data tentunya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s