Lisensi Microsoft Office 365 yang Murah

Sebelum Anda kecewa, maka perlu saya sampaikan bahwa harga jual lisensi untuk berlangganan Office 365 telah ditentukan oleh Microsoft dan disediakan lewat website resmi mereka, harga ini bersifat tetap dan bulat.

Namun bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan penawaran yang lebih murah di awal. Ada sejumlah produk komputer yang memberikan paket penjualan lisensi Office 365 yang begitu murah (hingga separuh) harga untuk syarat dan ketentuan yang berlaku.

Saya mungkin termasuk salah satu orang yang beruntung mendapatkan syarat dan ketentuan yang berlaku ini.

Pada awalnya, saya tidak berniat untuk membeli lisensi ini. Namun setidaknya ada dua alasan pribadi mengapa saya menjadi tertarik untuk membelinya.

Pertama, karena istri saya yang hendak kuliah mungkin tidak akan terbiasa menggunakan produk office lainnya. Dan yang kedua adalah saya memerlukan Office yang mendukung keperluan berpindah (mobile) yang tinggi. Ah ya, proyek Arunemetta saya juga menjadi terbengkalai belakangan ini karena tidak tersedianya dukungan ini.

Saya mendapatkan penawaran Office 365 ini dari sebuah laptop tua berusia 9 tahun. Bayangkan, dari laptop tua bisa mendapatkan penawaran ini.

Dari jendela mulai pada Windows 10-nya, saya mendapatkan penawaran untuk membeli lisensi dengan potongan harga pada tahun pertama sebesar 50%. Potongan ini digunakan untuk membeli langsung dari situs resmi Microsoft Office.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s