Welcome November

Sudah lama sepertinya saya tidak menulis topik seperti ini. Ya, November telah tiba (and its not about ‘wake me up when September ends’), dan hal-hal yang sama selalu menjadi perhatian saya adalah jadwal selama sebulan ini. Dan ketika melihat jadwal awal yang saya susun, dan kemungkinan akan bertambah lebih banyak lagi, saya selalu merasa – saya perlu liburan yang cukup panjang.

Capture

Dengan bantuan teknologi zaman ‘now‘, membuat agenda menjadi sangat mudah. Mulai dari komputer hingga telepon genggam memiliki sistem kalender yang dapat saling dihubungkan. Tapi justru saking mudahnya, ketika dikaji ulang lagi, kadang teknologi tidak selalu presisi, membuat agenda terlihat sangat padat (padahal aslinya memang padat).

Beberapa agenda akan bertambah seiring berjalannya waktu. Apalagi pada akhir tahun seperti ini, banyak agenda baru dan mendadak akan sering bermunculan.

November ini tampaknya akan menjadi bulan yang padat agenda padat karya, dan mari berharap beban Desember menjadi sedikit lebih ringan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s