Once said, that God loves mathematicians more than any other professions, since they pursue the truth with their very souls. And God build the universe by His very Godly Maths.

I would not say anything else, but to those who love numbers – Happy Phi Day to you all!

9 pemikiran pada “The Golden Ratio Day

  1. Pi day itu agak membingungkan juga bagi saya. Karena saya pikir nama tokoh Novel “Pi”, yang lengkapnya Piscine Patel 😀
    Komentar mbak celoteh membantu banget memberi kejelasan hahaha…

    Suka

        1. The movie was great. I forgot, I think I watched it at Iflix or Netflix. And the final wording just the right perfect paradox.

          Suka

    1. trus aku kayanya udah balesin komen mb Jessmite tapi kok gak ada, haha… ulangi ah….kmrn pake HP soalnya…

      Nah, tokoh Piscine Patel ini bisa menuliskan bilangan pi sampai ratusan angka di belakang koma, sampai satu papan tulis penuh dan membuat gurunya takjub. Jadi tetep ada hubungannya lah ya antara tokoh ini dengan bilangan pi. hehe…..

      Suka

      1. Iya ya? Dia bisa nulis bilangan pi sampai ratusan angka di belakang koma, saya lupa hehehe. Thanks that you remind me again about that

        Suka

  2. Yesterday was a Pi day, not a Phi day….
    Pi is a circle constant, which is the ratio of circumference to its diameter. While phi is a golden ratio/golden section… Pi is 3.14159…… while Phi is 1.618…..
    Cmiiw ya, Cahya… 🙂
    Thank you… ^^

    Suka

Comments are now closed.