Konsultasi Dokter Gratis selama Pandemi COVID-19

Pada masa pandemi COVID-19, banyak orang disarankan untuk berada di rumah saja, mengurangi gerak atau aktivitas ke luar rumah, kecuali terpaksa, terutama menghindari mengunjungi area keramaian, termasuk berkumpul.

Salah satu kebutuhan personal adalah kebutuhan di bidang kesehatan. Banyak yang ragu apakah dia perlu memeriksakan diri ke dokter atau tidak, padahal banyak dokter yang mulai mengurangi jam praktik guna membatasi penyebaran pandemi. Dan juga ragu, jangan-jangan saat periksa ke dokter, malah ketularan oleh SARS-CoV-2 nantinya.

Oleh karena itu, banyak sekali sejawat yang menyediakan fasilitas konsultasi dokter gratis bagi para pasiennya. Dan banyak juga aplikasi yang menyediakan fasilitas ini, termasuk GoJek dan Grab juga ikut sebagai mitra pemerintah untuk mencari solusi masalah ini.

Saya sendiri menyediakan bantuan ini. Jika ada pembaca yang bingung mengenai masalah kesehatan, dan tidak tahu apakah harus memeriksakan diri ke dokter langsung apa dapat membeli obat sendiri, bisa menghubungi saya melalui surat elektronik atau Telegram.

Mudahnya, silakan isi formulir konsultasi gratis di bawah ini.

Jika Anda lebih memilih menggunakan Telegram, silakan hubungi saya melalui akun @haridiva.

Syarat & Ketentuan:

  1. Jangan mengkonsultasikan kasus gawat darurat yang sedang berlangsung, jika Anda berhadapan dengan kasus gawat darurat, segera bawa pasien menuju IGD rumah sakit terdekat.
  2. Semua data Anda kami upayakan simpan kerahasiaannya. Kami menggunakan ProtonMail untuk perlindungan privasi terbaik, seluruh percakapan akan kami hapus dalam jangka waktu kurang lebih 30 hari. Anda dapat membantu menjaga privasi Anda dengan menggunakan alamat email yang juga menghargai privasi Anda.
  3. Konsultasi ini bukan sebagai pengganti konsultasi tatap muka langsung dengan tenaga medis. Mohon uraikan dengan detil konsultasi Anda, sedemikian hingga dapat memudahkan dan melancarkan proses konsultasi.