Belanja Buah di Lumbung Nusa

Situasi pandemi membuat kelompok malas gerak tumbuh bak cendawan di musim hujan. Dan kita juga dimanjakan dengan pelbagai kemudahan teknologi informasi. Salah satu yang keluarga kami coba dan tiba malam ini adalah belanja buah di Lumbung Nusa, yang juga memiliki aplikasi yang sama pada smartphone.

Lumbung Nusa baru saja hadir di Jogja, Sleman, dan Bantul (maaf bagi wilayah lainnya di provinsi istimewa ini). Produk yang mereka tawarkan adalah produk pangan buah, sayur, protein (nabati dan hewani), dan bumbu; yang lain mungkin akan segera menyusul.

Pemesanannya juga cukup sederhana, mendaftar lewat aplikasi, termasuk menentukan lokasi pengantaran (gratis ongkos kirim). Setelahnya, baru melakukan pemesanan produk yang kita inginkan.

Konfirmasi dilakukan via WhatsApp, dan akan ada pemberitahuan kapan produk dikirim, serta perkiraan jadwal penerimaan barang di lokasi/rumah kita.

Buah yang kami pesan tiba dalam kondisi segar, bersih, dan baik. Tentu saja, rasa buahnya enak di lidah. Sehingga ini membuat sobat rebahan akan makin malas bergerak untuk mendapatkan buah di toko-toko buah. Tentunya, dalam situasi pandemi, belanja model ini relatif lebih aman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.